Monday 1st of July 2024
×

Promo Krispy Kreme Hari Ini, 1 Februari 2024: Beli Selusin Bayar Setengah Harga! Langsung Check Out Segera

Promo Krispy Kreme Hari Ini, 1 Februari 2024: Beli Selusin Bayar Setengah Harga! Langsung Check Out Segera

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga promo Krispy Kreme hari ini, 1 Februari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tak ketinggalan diskon melimpahnya!

Siapa sih yang tidak suka promo? Kebanyakan orang menyukai promo dikarenakan bisa membeli barang hingga makanan dengan harga yang lebih murah. Promo sendiri juga dibatasi dengan beberapa periode tertentu sehingga pembeli harus cepat melakukan transaksi.


Baca juga: BARU! Pola JP Kakek Merah Bet 9 di Room Fafafa Hari Ini 1 Februari 2023, Awal Bulan Siap Jemput Cuan!

Baca juga: Lagi Trending Aksi Demo 1 Februari 2024 BEM KM UGM-GMNI Hingga UI Nyatakan Hoax, Begini Faktanya

Baca juga: Kumpulan Pola Room Fafafa Higgs Domino JP Full Tirai 45B, 1 Februari 2024 : Gacor No Tipu Tipu!

Bagi pecinta dessert tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. Krispy Kreme memang memiliki banyak menu-menu dessert yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. Toko donat ini sudah memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu donat yang membuat Krispy Kreme makin favorit.

Krispy Kreme sendiri merupakan sebuah jaringan toko donat yang tersebar di banyak negara, salah satunya adalah Indonesia. Krispy Kreme ini sudah ada sejak lama tepatnya pada tahun 1937 lalu dan masih mempertahankan resep dan rasa otentik dari donat yang dijualnya.

Promo Krispy Kreme Hari Ini, 1 Februari 2024

Sudah kepo dengan promo Krispy Kreme hari ini, 1 Februari 2024? Nah, melansir dari berbagai sumber, berikut adalah daftar promonya:

1. Promo Krispy Kreme Beli 6 Dapat 12 Donat dengan Kartu Kredit BCA

Sumber:

UPDATE TERBARU