Monday 1st of July 2024
×

Lagi Trending Aksi Demo 1 Februari 2024 BEM KM UGM-GMNI Hingga UI Nyatakan Hoax, Begini Faktanya

Lagi Trending Aksi Demo 1 Februari 2024 BEM KM UGM-GMNI Hingga UI Nyatakan Hoax, Begini Faktanya

--

BISNIS - Desas-desus soal adanya aksio 1 Februari 2024 ramai dibicarakan. Menanggapi ini, Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Arjuna Putra Aldino, menepis. "Nggak ada rencana itu. Nggak ada komunikasi ke kita," kata Arjuna.

Di samping itu, Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Jefri Gultom, menyatakan organisasinya tidak menghasilkan keputusan mengenai aksi Geruduk Istana. Bahkan GMKI baru tahu ada rencana aksi Geruduk Istana pada Senin (29/1) tadi malam.


Baca juga: Info LOKER PT Parion Indo Tama Posisi Quality Control Februari 2024, Pengalaman Kerja di Bawah 1 Tahun Bisa Melamar!

Baca juga: Cara Top Up Chip Higgs Domino Via Pulsa Indosat Auto Dapat Harga Termurah, Goceng Doang Udah Bisa

Baca juga: Kumpulan Pola Room Fafafa Higgs Domino JP Full Tirai 45B, 1 Februari 2024 : Gacor No Tipu Tipu!

"Saya selaku Ketua Umum GMKI sangat keberatan jika logo GMKI ada di situ karena saya tidak tau dan tidak ada izin, kalau ada kader-kader yang akan terlibat sebaiknya jangan mengatasnamakan organisasi," kata Jefri.

GMKI khawatir isu ini diarahkan untuk kepentingan Pemilu 2024. Dia mengimbau semua pihak menjaga pemilu tetap damai. Adanya hoaks ini menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan masyarakat. 

"Kita juga tahu dalam waktu dekat akan ada pemilu sehingga khawatir isunya di goreng kemana-mana dan kita harus menjadi kekondusifan pemilu agak berjalan damai dan bermartabat," kata Jefri.

Sumber:

UPDATE TERBARU