Thursday 4th of July 2024
×

Info Lowongan Kerja PT Medco Power Indonesia Februari 2024, Ini Posisi yang Dicari Perusahaan!

Info Lowongan Kerja PT Medco Power Indonesia Februari 2024, Ini Posisi yang Dicari Perusahaan!

--

Info Lowongan Kerja PT Medco Power Indonesia Februari 2024

PT Medco Power Indonesia didirikan tahun 2004 sebagai perusahaan listrik swasta atau Independent Power Producer (IPP) dan penyedia jasa Operasi dan Pemeliharaan atau Operation and Maintenance (O&M). Saat ini Medco Power telah memiliki dan mengoperasikan lebih dari 3.100 MW, yang tersebar di 15 lokasi di Indonesia.

Medco Power melalui anak perusahaannya, PT Medco Ratch Power Riau (MRPR), telah ditunjuk sebagai pemenang tender proyek IPP PLTGU Riau 275 MW di Pekanbaru, Riau. Perjanjian jual-beli tenaga listrik telah ditandatangani pada April 2017, disusul dengan dikeluarkannya Financing Date Declaration oleh PLN pada September 2018. PLTGU Riau telah beroperasi secara komersial pada Februari 2022.


Medco Power juga sedang mengembangkan proyek PLTS Sumbawa dengan kapasitas 26 MWp. PLTS Sumbawa direncanakan beroperasi secara komersial mulai Q2 tahun 2022.

Baca juga: Info Loker PT Gilora Logistik Almaz Apakah Penipuan? Patut Dicurigai, Cek Dulu Ciri-cirinya!

Baca juga: Update 1 Menit Lalu! Daftar Akun Gratis FF Hari Ini 1-2 Februari 2024, Full Diamond Hingga Skin OP

Selanjutnya, Medco Power akan mengembangkan proyek PLTS Bali Barat dan Bali Timur dengan total kapasitas sebesar 2x25 MWp. Selain itu, Medco Power telah mengimplementasikan kendaraan listrik sebagai mobil operasional di area kantor pusat dan di entitas anak seperti di Riau, Batam dan Jepara.

Pencapaian dan kesuksesan Medco Power Indonesia yang berkelanjutan sebagai bagian dari MedcoEnergi saat ini merupakan hasil dari kontribusi aktif dan dinamis dari para pekerja.

Medco Power Indonesia menyadari bahwa pekerja adalah aset berharga sebagai salah satu kunci untuk menjadi penyedia listrik terpercaya terkemuka di Indonesia. Sejalan dengan ini, kami menempatkan pengembangan sumber daya manusia sebagai prioritas kami selama ini. Pekerja kami berkomitmen untuk bekerja secara profesional, etis, terbuka, dan inovatif.

Baca juga: Apakah PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Penipuan? Banyak Disalahgunakan Oknum Tak Bertanggung Jawab!

Dalam mengelola salah satu aset terpenting Perusahaan, Human Capital, kami menekankan pada rekrutmen dan retensi personel berbakat yang kami sebut sebagai Talent Management.

Dengan ini, Medco Power Indonesia terus mengembangkan dan mempertahankan kinerja Sumber Daya Manusia yang berkualitas tinggi. Medco Power Indonesia, sejalan dengan MedcoEnergi, mendukung salah satu strategi Perseroan untuk menumbuhkan budaya kinerja yang meresap. Sayangnya untuk loker bulan Februari di PT ini belum tersedia. Jika kamu ingin melamar disini silahkan kunjungi web resmi mereka : https://medcopower.co.id/id/career/

Sumber:

UPDATE TERBARU