Thursday 4th of July 2024
×

Apakah HP RAM 2GB Bisa Main Free Fire? Pertanyaan yang Paling Banyak Dicari Sama Bocil HP Kentang!

Apakah HP RAM 2GB Bisa Main Free Fire? Pertanyaan yang Paling Banyak Dicari Sama Bocil HP Kentang!

--

BISNIS -  Apakah HP RAM 2GB bisa main Free Fire Max menjadi hal yang begitu banyak dipertanyakan oleh para pemain Free Fire belakangan ini. Seperti yang kita tahu, Free Fire Max adalah sebuah versi baru dari game Free Fire yang dirilis pada bulan September 2021 yang lalu.

Perilisan dari Free Fire Max membuat banyak pemain sangat senang. Pasalnya, sudah cukup lama pemain Free Fire menunggu perilisan dari game tersebut. Free Fire Max banyak ditunggu perilisannya karena game ini merupakan versi upgrade dari Free Fire versi original.


Garena mengumumkan Free Fire Max bisa dimainkan di handphone (HP) Android dan iPhone dengan spesifikasi minimum tertentu agar FF Max bisa dimainkan secara optimal. Free Fire MAX (FFM) adalah versi aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi.

Baca juga: Download Turbo Dismount Mod Apk Terbaru 2024, Permainan Strategi dan Aksi yang Dijamin Bikin Nagih!

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Hari Ini Rabu 31 Januari 2024, Konten Dijamin Ramai dan Dapat Views Gede Dalam Semenit!

Setelah melewati rangkaian beta-testing, saat ini FFM tinggal menunggu fase peluncuran resmi. Masa pra-registrasi Free Fire MAX telah berlangsung dan ditutup pada 27 September 2021 lalu.

Sekilas Tentang Free Fire

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.

Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Baca juga: Daftar Redeem Code Super Sus Hari Ini 31 Januari 2024, Simak Cara Klaim nya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU