Sunday 7th of July 2024
×

Apakah HP RAM 2GB Bisa Main Free Fire? Pertanyaan yang Paling Banyak Dicari Sama Bocil HP Kentang!

Apakah HP RAM 2GB Bisa Main Free Fire? Pertanyaan yang Paling Banyak Dicari Sama Bocil HP Kentang!

--

Spek Minimum Untuk Bermain Free Fire Terbaru

1. Prosesor

Spesifikasi HP minimum ini perlu kamu penuhi agar usaha kamu untuk dapat Booyah tidak terganggu. Di luar masalah jaringan internet, inilah hal-hal ini yang harus terpenuhi agar HP kamu lancar saat bermain Free Fire.


Sebenarnya Free Fire tidak terlalu membutuhkan performa prosesor yang kencang. Minimal prosesor sudah quad-core dan dilengkapi versi GPU terbaru. Untuk lebih aman, carilah chipset prosesor yang sudah terbukti mumpuni seperti Snapdragon seri 600 ke atas atau MediaTek Helio terbaru.

2. Kapasitas RAM

Baca juga: Download MOD BussID Truck Canter Cabe Knalpot Serigala Terbaru 2024, Full Strobo! Bonus Livery Gratis dan Epic

Baca juga: Daftar Kode Redeem BLood Strike Terbaru Hari Ini Baru Update, Banjir Emas Gratis Untuk Upgrade Skill

Saat ini kapasitas RAM minimum 2 GB diperlukan untuk kelancaran saat memainkan game Free Fire. Namun, agar lebih aman dan permainan tidak mengalami lagging saat kondisi banyak pemain bertemu, kamu bisa gunakan HP dengan minimal RAM 4 GB.

3. Memori Internal

Salah satu alasan kenapa Free Fire popular adalah karena ia hanya membutuhkan free space memori internal kurang dari 1 GB.Namun, perlu diingat bahwa data game semakin lama dimainkan akan semakin besar. Jadi, sebaiknya kamu menyediakan free space setidaknya 2 GB.

Baca juga: Baru! Cheat ML Mobile Legend Damage 1 Hit Hari Rabu 31 Januari 2024, Naikin Rank di Akhir Bulan!

Untuk ponsel Android, sebaiknya menggunakan CPU Octa core 2.0GHZ. kemudian pada bagian RAM menggunakan RAM dengan kapasitas 4GB dan ROM 4GB+. Kemudian untuk sistem operasinya sebaiknya sudah memakai Android 7.Sedangkan  untuk iPhone, sebaiknya pengguna memakai iPhone 7 dengan iOS 11+.

Sumber:

UPDATE TERBARU