Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Turbo Dismount Mod Apk Terbaru 2024, Permainan Strategi dan Aksi yang Dijamin Bikin Nagih!

Download Turbo Dismount Mod Apk Terbaru 2024, Permainan Strategi dan Aksi yang Dijamin Bikin Nagih!

--

BISNIS - Turbo Dismount menjadi salah satu game yang unik dan bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang atau meredakan penat dan stress.

Turbo Dismount merupakan game yang memiliki misi untuk menemukan cara agar pemain bisa bunuh diri dengan sadis, semakin sadis pemain mati maka akan semakin tinggi skor yang didapatkan.


Baca juga: Free Download Aplikasi Cheat Mobile Legend Damage 1 Hit Spesial Bulan Februari 2024, Tanpa Password Anti Banned!

Baca juga: Download Livery Bussid Jetbus 2 SHD Jernih Terbaru 2024, Makin Kece dengan Skin Baru Anti Mainstream!

Biasanya permainan lain untuk memiliki misi untuk menyelamatkan diri sendiri, tapi berbeda dengan permainan ini karena Turbo Dismount memiliki gaya permainan yang unik dan jarang diketahui. Namun perlu diperhatikan, bahwa permainan ini tidak boleh dimainkan oleh anak yang masih di bawah umur.

Turbo Dismount adalah sebuah permainan yang tujuan Anda di sini adalah membuat sebuah sirkuit penuh dengan rintangan gila, agar sebuah uji boneka dapat menubrukkan kendaraan. Apa gunanya? Untuk melihat boneka ini melompat keluar dari mobil dan melakukan kerusakan sebanyak mungkin.

Baca juga: Terbaru! Download OBB Bussid V4.0.4 Mod Apk Update 2024, Tanpa Password Gratis Skin Hingga Unlimited Money

Pemain dapat memilih jenis sirkuit dan mengatur banyak rintangan yang berbeda. Sebagian rintangan ini berupa jalur landai raksasa, ladang ranjau, dinding bata, tambalan kasar, minyak licin, dan kerucut lalu lintas. Tujuan Anda adalah melakukan kerusakan yang paling parah untuk subjek tes Anda.

Sumber:

UPDATE TERBARU