Tuesday 9th of July 2024
×

Daftar Harga Perumahan Giri Palma Malang Tidar Terbaru 2024, Angsuran Tanpa DP Hingga Harga Kurang dari Rp700 Juta

Daftar Harga Perumahan Giri Palma Malang Tidar Terbaru 2024, Angsuran Tanpa DP Hingga Harga Kurang dari Rp700 Juta

--

Karakteristik Rumah Cluster

Untuk menambah informasi, terdapat beberapa karakteristik rumah cluster yaitu:

1. Desain dan Bangunan Rumah yang Sama


Berada di suatu komplek atau area perumahan dengan bangunan yang seragam. Jika Anda berada di suatu komplek perumahan dengan desain dan bentuk bangunan yang sama maka bisa dipastikan perumahan tersebut masuk dalam kategori rumah cluster.

2. Memiliki Fasilitas Lengkap yang Digunakan Bersama

Dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang dapat digunakan bersama dengan para penghuni perumahan lainnya. Seperti ruang terbuka hijau, playground atau taman bermain, lapangan olahraga, kolam renang, dan lain sebagainya.

Baca juga: Apakah WPP Penghasil Uang Terbukti Membayar Atau Penipuan? Begini Faktanya Dan Cara Biar Bisa Mencairkan Saldo Ke Rekening

Baca juga: Link Download Game Ghaib Apk 2024 Lengkap Dengan Cara Installnya, Usir Setan-Setan Dengan Mengaji

3. One Gate System

Tipe rumah yang satu ini memiliki akses yang terbatas, dimana tidak semua orang bisa masuk ke dalamnya tanpa perizinan. Mereka menggunakan one gate system atau sistem satu pintu yang memungkinkan akses keluar masuk berada di pintu yang sama dengan pengawasan 24 jam dan dilengkapi oleh CCTV, sehingga siapa saja yang masuk dapat diketahui oleh pihak keamanan.

4. Memiliki Banyak Unit

Unit yang ada di dalamnya cukuplah banyak, mulai dari puluhan sampai dengan ratusan. Proses pembangunan rumah yang ada di dalamnya dilakukan secara bertahap (step by step) dari satu cluster ke cluster lainnya.

5. Tanpa Pagar

Perumahan tipe ini mengusung tema terbuka dimana pemilik rumah satu dan lainnya dapat berbaur dengan mudah. Tak heran jika rumah cluster tidak dilengkapi dengan pagar pembatas antara rumah satu dengan rumah lainnya. Tak hanya itu, ketiadaan pagar pembatas ini dapat memudahkan akses keluar masuk bagi pemilik rumah maupun tamu yang datang.

Sumber:

UPDATE TERBARU