Wednesday 3rd of July 2024
×

Penipuan! Cek Fakta PT Ferindo Logistik Express yang Banyak Bikin Loker Palsu di Internet, Begini Kenyataannya

Penipuan! Cek Fakta PT Ferindo Logistik Express yang Banyak Bikin Loker Palsu di Internet, Begini Kenyataannya

--

Ada beberapa hal yang mungkin mencurigakan dari perusahaan ini. Sehingga dianggap perusahaan ini penipuan atau lowongan kerja palsu atau fiktif. Namun dibawah ini hanya berdasarkan penelusuran kami secara langsung melalui internet dan media sosial.

Baca juga: Anti Rugi! Intip Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino Island Terbaru 2024, Resmi dan Gak Bakal Boncos Deh


Baca juga: Download Joy Domino X8 Speeder Terbaru 2024, Dapatkan Kemenangan Besar Full JP Hanya Sekali Spin!

Baca juga: Download Livetopia: Party! MOD APK Versi 1.3.322 Terbaru 2024, Pengalaman Bermain Jadi Makin Seru!

Fakta PT Ferindo Logistik Express 

Tidak Ditemukannya Alamat Kantor Perusahaan

Salah satu indikator utama sebuah perusahaan yang sah adalah adanya kantor fisik yang dapat diverifikasi. Namun, dalam perusahaan ini, pencari kerja melaporkan bahwa alamat kantor perusahaan tidak dapat ditemukan.

Tidak Ada Website Resmi

Perusahaan yang sah biasanya memiliki keberadaan online yang terdokumentasi melalui website resmi. Namun, perusahaan ini, tidak memiliki website resmi sehingga menjadi tanda tanya besar.

Tanpa adanya platform online yang dapat diverifikasi, informasi mengenai perusahaan tersebut menjadi sulit dipercaya. Selain itu, Google Maps menjadi sumber informasi yang sangat berguna untuk memverifikasi keberadaan fisik suatu perusahaan. 

Tidak Mendapatkan Review Positif dari Karyawan

PT Ferindo Logistik Express tidak memiliki review positif dari karyawan yang dapat diakses secara luas. Ini menjadi tanda bahwa perusahaan tersebut mungkin tidak memiliki reputasi yang baik.

Nah dengan begitu bisa saja perusahaan PT ini diduga penipuan loker. Namun untuk memastikan kebenarannya kamu bisa cari tahu secara langsung kepada pihak perusahaan. Nah setelah mendapatkan informasinya bisa share di kolom komentar ya agar semua orang tahu faktanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU