Monday 8th of July 2024
×

Cara Cek Umur Akun ML 2024, Buat Player Sepuh yang Lupa Boleh Disimak Cara Berikut!

Cara Cek Umur Akun ML 2024, Buat Player Sepuh yang Lupa Boleh Disimak Cara Berikut!

--

Saat ini banyak pemain nan sedang mencari tahu langkah mengetahui tanggal pembuatan akun Mobile Legends miliknya. Hal ini dilakukan untuk memandang lama bermain ML nan sudah dimiliki oleh pemilik akunnya.

Dengan mengetahui tanggal pembuatan akun Mobile Legend, pemain juga bisa merasa terbantu saat adanya pemulihan akun. Pasalnya, saat melakukan pemulihan akun, terdapat pertanyaan nan mengenai kapan akun MLBB tepatnya dibuat.


Hal itulah nan membikin info tanggal pembuatan akun menjadi krusial untuk diketahui para pemain. Meski terbilang penting, tetap terdapat beberapa pemain nan belum tahu langkah untuk mengakses perihal tersebut.

Baca juga: Cara Dapat Skin AoT Gratis di Event Terbaru MLBB , Selain Skin Mikasa - Eren Ada Rewards Lain yang Bisa Didapat!

Baca juga: Siapa Pencipta Higgs Domino Island? Jadi Game Slot Ternama, Sekaya Apa Pemiliknya?

Perlu kamu tau cara cek umur akun ML bisa dilakukan dengan mengetahui pembuatan akun. Setelah itu pemain bisa menghitung umur akun dengan di peramban. Sebelum mengetahui petunjuknya, simak ulasan gim tersebut pada pemaparan berikut.

Cara Cek Umur Akun ML 2024

  • Buka aplikasi Mobile Legends pada perangkat.
  • Di layar utama ketuk gambar profil atau avatar Pemain untuk mengakses profil akun.
  • Cari dan ketuk opsi ‘Account Info’. Pada menu tersebut, akan ditampilkan berbagai detail tentang akun pemain termasuk tanggal pendaftaran.
  • Tanggal akun bergabung akan ditampilkan di sebelah label ‘Registered’ atau ‘Join Date’.
  • Setelah mengetahui tanggal pembuatan akun, hitung umur akun ML melalui pencarian Google. Catat tanggalnya agar tak salah hitung.
  • Selanjutnya buka peramban perangkat dan masukkan kata kunci ‘Jumlah Hari Berlalu’ diikuti tanggal pembuatan akun ML.

Baca juga: Daftar Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang Terpercaya 2024, Syarat Mudah, dan Tanpa Undang Teman

  • Tekan tombol Enter atau Go pada perangkat.
  • Secara otomatis, di bagian atas pencarian akan muncul jumlah hari atau umur akun ML di bagian Featured Snippet sebelah atas.
  • Lakukan tangkapan layar dan bagikan ke teman untuk berbagi umur akun ML yang dipakai.

Nah, itulah langkah mudah dan sigap untuk mengetahui tanggal pembuatan akun Mobile Legends yang bisa kami sampaikan di atas, semoga informasi ini berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU