Friday 5th of July 2024
×

Apakah Aplikasi Buzzbreak Terpercaya dan Benar Menghasilkan Uang? Ini Dia Review Sesuai Faktanya!

Apakah Aplikasi Buzzbreak Terpercaya dan Benar Menghasilkan Uang? Ini Dia Review Sesuai Faktanya!

--

Aplikasi Buzzbreak menawarkan berbagai jenis konten yang menarik dan bervariasi, mulai dari berita terkini, hiburan, olahraga, teknologi, hingga kesehatan. Kamu bisa memilih kategori yang kamu sukai dan menyesuaikan preferensi kamu. Kamu juga bisa memberikan komentar, like, atau share konten yang kamu baca.

Baca juga: Awas Scam! KSP TESA Penghasil Uang APK Terbukti Membayar atau Penipuan? Jangan Sampai Menyesal!


Baca juga: Cara Untuk Mendapatkan Koin Dari Island King Penghasil Uang Saldo DANA Langsung Terisi Penuh, Cobain Sekarang

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat Februari 2024, Gercepin Langsung Dijamin Anti Bokek dan Kantong Kering

Apakah Aplikasi Buzzbreak Penipuan?

Menurut pengguna Quora, aplikasi ini terbukti membayar. Pengguna tersebut juga sudah mengirimkan tanda buktinya. Akan tetapi, menurutnya tidak worth it sama sekali. Hal tersebut dikarenakan lebih banyak habiskan kuota dan waktu daripada penghasilannya.

Cara Mendapatkan Uang Via Buzzbreak APK

Berikut adalah cara mendapatkan uang dari aplikasi Buzzbreak:

  1. Memasukkan kode referral. Kamu bisa mendapatkan poin dengan memasukkan kode referral dari teman kamu. Kamu bisa memasukkannya di bagian profil, lalu klik Redeem.
  2. Absen harian. Kamu bisa mendapatkan poin dengan melakukan check-in atau buka aplikasi setiap hari.
  3. Membaca berita. Kamu bisa mendapatkan poin dengan membaca berita yang tersedia di aplikasi. Setiap membaca satu artikel, kamu akan mendapatkan poin. Pastikan kamu scroll artikel sampai paling bawah hingga mendapatkan notifikasi bahwa kamu mendapatkan poin.
  4. Menonton video. Kamu bisa mendapatkan poin dengan menonton video yang tersedia di aplikasi.
  5. Menekan tombol hadiah. Kamu bisa mendapatkan poin dengan menekan tombol dengan ikon hadiah yang ada di halaman utama aplikasi.
  6. Mengundang teman. Kamu bisa mendapatkan poin dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Buzzbreak. Kamu akan mendapatkan kode referral yang bisa kamu bagikan kepada teman kamu.

Demikianlah informasi mengenai review aplikasi Buzzbreak yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba peruntunganmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU