Wednesday 3rd of July 2024
×

Awas Scam! KSP TESA Penghasil Uang APK Terbukti Membayar atau Penipuan? Jangan Sampai Menyesal!

Awas Scam! KSP TESA Penghasil Uang APK Terbukti Membayar atau Penipuan? Jangan Sampai Menyesal!

--

BISNIS - Perkembangan zaman seperti sekarang ini, internet telah menjadi salah satu sumber penghasilan yang menjanjikan. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet, mulai dari yang sederhana hingga yang membutuhkan keterampilan khusus.

KSP TESA merupakan salah satu lembaga keuangan mikro yang bergerak di bidang pembiayaan. KSP TESA memiliki berbagai macam produk pembiayaan, termasuk pembiayaan produktif, pembiayaan konsumtif, dan pembiayaan multiguna.

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa KSP TESA bisa menghasilkan uang. Kabar ini muncul setelah beberapa orang mengaku mendapatkan keuntungan dari investasi di KSP TESA.

Baca juga: Marak Dilakukan! Intip Cara Kerja Gestun Kredivo Terbaru 2024, Benarkah Berpotensi Penipuan?

Baca juga: Gestun Kredivo Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Syarat Mudah dan Bisa Cair Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Lalu, benarkah KSP TESA bisa menghasilkan uang?

Jawabannya adalah bisa, tetapi tidak semuanya. KSP TESA memang memiliki produk investasi yang bisa menghasilkan uang, yaitu produk investasi deposito berjangka.

Produk investasi deposito berjangka KSP TESA menawarkan tingkat suku bunga yang cukup tinggi, yaitu mulai dari 10% per tahun. Tingkat suku bunga ini lebih tinggi dibandingkan dengan tingkat suku bunga deposito di bank-bank konvensional.

Baca juga: Cara Gestun Kredivo Sendiri Langsung Cair 24 Jam, Praktis! Syarat Mudah dan Bisa Lakukan Dimana Saja

Namun, perlu diingat bahwa investasi deposito berjangka juga memiliki risiko. Risiko yang paling utama adalah risiko gagal bayar. Risiko gagal bayar ini terjadi jika KSP TESA tidak mampu memenuhi kewajibannya untuk membayar bunga dan pokok pinjaman kepada para investor.

Sumber:

UPDATE TERBARU