Monday 8th of July 2024
×

Berapa Ukuran Game Free Fire Sekarang 2024? Versi Untuk iOS dan Android, Cek Tips Kelola Penyimpanannya!

Berapa Ukuran Game Free Fire Sekarang 2024? Versi Untuk iOS dan Android, Cek Tips Kelola Penyimpanannya!

--

BISNIS - Free Fire adalah salah satu game Battle Royale paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Game ini dikembangkan oleh Garena dan dirilis pada tahun 2017. Free Fire telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 150 juta pemain aktif bulanan.

Dalam game Free Fire, pemain akan diterjunkan ke sebuah pulau terpencil bersama 50 pemain lainnya. Tujuan permainan adalah untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata dan peralatan untuk bertahan hidup dan mengalahkan lawan-lawannya.

Free Fire telah menjadi salah satu game esports paling populer di Indonesia. Turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) telah menjadi salah satu turnamen esports paling bergengsi di Indonesia. FFIM 2023 Spring telah memecahkan rekor dengan total hadiah sebesar Rp10 miliar.

Baca juga: Viral! Aplikasi Gooins Penghasil Uang Aman atau Tidak? Perhatikan Hal Berikut Agar Tidak Tertipu!

Baca juga: Download Goins APK Penghasil Uang, Alternatif Singkat Dapatkan Uang dengan Main HP Doang!

Baca juga: Awas Scam! KSP TESA Penghasil Uang APK Terbukti Membayar atau Penipuan? Jangan Sampai Menyesal!

Berapa Ukuran Game Free Fire Sekarang 2024

Ukuran Free Fire

Ukuran Free Fire saat ini adalah 403 MB untuk versi Android dan 1,5 GB untuk versi iOS. Ukuran ini sudah termasuk dengan update terbaru, yaitu OB43 yang dirilis pada Januari 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU