Saturday 29th of June 2024
×

Marak Dilakukan! Intip Cara Kerja Gestun Kredivo Terbaru 2024, Benarkah Berpotensi Penipuan?

Marak Dilakukan! Intip Cara Kerja Gestun Kredivo Terbaru 2024, Benarkah Berpotensi Penipuan?

--

BISNIS – Saat ini sudah banyak jasa gestun yang bisa kamu jumpai. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai keamanan jasa gestun Kredivo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi di zaman sekarang memang memudahkan banyak orang dalam melakukan transaksi. Salah satunya dalam meminjam uang untuk berbagai keperluan melalui aplikasi online.


Baca juga: Gestun Kredivo Terpercaya 2024, Cairkan Dana Jutaan Rupiah dengan Mudah dan Dijamin Aman

Baca juga: Jam Hoki Olympus Bulan Februari 2024, Maxwin dan Full JP Paus Jadi Lebih Mudah!

Baca juga: Pasti JEPE! Jam Hoki Slot Mahjong Ways 2 Bulan Februari 2024, Naikkan RTP Sekarang Dapatkan Hadiahnya

Mengenal Kredivo

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Cara Kerja Gestun Kredivo

Gestun atau gesek tunai sendiri merupakan sebuah metode yang paling banyak digunakan dalam platform kredit digital. Aktivitas tersebut dilakukan oleh para pengguna untuk mencairkan limit dari Kredivo mereka.

Melansir dari berbagai sumber, cara kerjanya dimulai dengan pengguna yang memiliki limit kredit Kredivo yang tersedia. Misalnya, kamu memiliki limit Kredivo sebesar Rp8 juta dan ingin mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta. kamu kemudian mencari penyedia jasa gestun yang siap membantu kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU