Friday 5th of July 2024
×

Fantastis! Ini Gaji Komisaris di Telkom Terupdate Tahun 2024, Bisa Jadi Miliarder!

Fantastis! Ini Gaji Komisaris di Telkom Terupdate Tahun 2024, Bisa Jadi Miliarder!

--

BISNIS - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Telkom bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi.

Pada awalnya, Telkom merupakan perusahaan milik negara yang berfokus pada penyediaan layanan telepon. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, Telkom mulai memperluas bisnisnya ke berbagai bidang, termasuk layanan data, internet, dan multimedia.

Saat ini, Telkom memiliki jaringan telekomunikasi yang luas di seluruh Indonesia. Jaringan tersebut terdiri dari jaringan kabel, jaringan serat optik, dan jaringan nirkabel. Telkom juga memiliki berbagai layanan TIK yang beragam, seperti layanan telepon tetap, layanan telepon seluler, layanan data, layanan internet, dan layanan multimedia.

Baca juga: Gaji Karyawan PT Sambaki Tambang Sentosa (2024) Untuk Semua Posisi Jabatan, Perusahaan Tambang di Provinsi Maluku Utara

Baca juga: Info Lowongan Kerja Admin Data Entry Jakarta Terbaru 2024, Berikut Syarat Melamar dan Kisaran Gajinya

Telkom merupakan perusahaan yang memiliki peran penting dalam perekonomian nasional. Telkom berperan dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi yang dibutuhkan untuk mendukung berbagai sektor industri, termasuk sektor pemerintahan, sektor pendidikan, dan sektor bisnis.

Gaji Komisaris di Telkom 2024

Rincian remunerasi tersebut adalah sebagai berikut:

Rinciannya, Komut sebesar Rp 9,86 miliar per tahun, termasuk biaya dan tunjangan lainnya sebesar Rp3,81 miliar dan bonus sebesar Rp6,06 miliar. Sedangkan gaji komisaris independen berkisar Rp1,49 miliar hingga Rp11,31 miliar per tahun. 

Baca juga: No Hoax! Klaim Saldo DANA Gratis Dari Pemerintah 1 JUTA Hari Ini 2 Januari 2024, Gajian Edisi Spesial Tahun Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU