Sunday 7th of July 2024
×

Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Hari Kamis 25 Januari 2024, Langsung Cair ke Rekening dan Lumayan Buat Jajan

Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Hari Kamis 25 Januari 2024, Langsung Cair ke Rekening dan Lumayan Buat Jajan

--

BISNIS – Anda pasti pernah mendengar kabar bahwa pemerintah memberikan saldo DANA gratis kepada masyarakat.  Kabar ini tentu sangat menggiurkan, apalagi di masa sulit seperti sekarang. Siapa yang tidak mau mendapatkan uang tambahan tanpa harus mengeluarkan biaya?

Bagi kamu yang baru mencari tahu apa itu DANA Kaget. Baca dulu artikel ini dan ikuti petunjuknya agar kamu bisa ikut bergabung menjadi Saldo DANA Kaget hunter.


Baca juga: Free Download Game Neet Chan APK Full Version Bahasa Indonesia, Terupdate Februari 2024! Unlock All Item

Baca juga: Kumpulan Kode Promo MCD 1-5 Februari 2024 : Free Diskon 40% Dengan Min Transaksi Rp 60.000 Semua Paket

DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2024 bulan Januari 2024 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Pengguna DANA akan disuguhi kesempatan istimewa untuk memenangkan hadiah-hadiah menggiurkan! Hadiah-hadiah menarik ini termasuk saldo DANA senilai jutaan Rupiah hingga ratusan juta, semuanya gratis! Bagaimana caranya?

Baca juga: Daftar Harga Daging Sapi Terbaru Februari 2024 Per Kg Lengkap Berbagai Jenis, Yang Suka Barbaquean Wajib Nyimak Baik-baik

Sumber:

UPDATE TERBARU