Monday 8th of July 2024
×

Viral! Jadwal Rilis MLBB Attack On Titan 2024 Hero Mana Nih Yang Dapat Jatah: Pasang Alarm Sekarang!

Viral! Jadwal Rilis MLBB Attack On Titan 2024 Hero Mana Nih Yang Dapat Jatah: Pasang Alarm Sekarang!

--

Cara Ikut Event Aspirant 

Untuk mengikuti event ini, kamu perlu melakukan Draw dengan 210 Diamond untuk 1x draw (diskon 50% per hari) dan 2100 Diamond untuk 10x draw (diskon 50% untuk 10x draw pertama).

Seperti event MLBB sebelumnya, kamu juga bisa mengumpulkan tiket untuk Draw skin melalui misi pada tanggal tertentu. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang tersedia selama fase 1 atau 2 untuk mendapatkan tiket Draw skin Aspirant.


Jika kamu belum beruntung mendapatkan skin Aspirant Ruby atau Angela di event Aspirant fase 1, jangan khawatir. Kamu masih bisa mengikuti misi di event Aspirant Unite fase 2 pada awal Desember mendatang.

Baca juga: Link Download Game Bioskop Simulator MOD APK Unlimited Money, Untuk PC Android dan iOS Gratis

Baca juga: Link Download Fs Solar Com Apk Januari 2024 Terbaru, Investasi Langsung Untung 25 Juta Anti Boncos

Baca juga: Apakah Aplikasi Fs Solar Apk Terbukti Membayar, Cari Tau di Sini Sebelum Keburu Mengunduhnya

Jadwal Rilis MLBB Attack On Titan

Pengumuman kolaborasi Mobile Legends X Attack on Titan resmi datang dari Moonton pada 9 Januari 2024. Dalam kolaborasi ini, elemen-elemen dari anime Attack on Titan, yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama, akan dihadirkan dalam bentuk konten khusus, termasuk skin untuk beberapa hero MLBB.

Meskipun pengumuman telah dibuat, Moonton belum memberikan informasi tentang tanggal rilis pasti untuk kolaborasi ini. Meski begitu, para penggemar dapat bersiap-siap untuk melihat aksi para pemuda penuh semangat dan alat manuver unik mereka di Land of Dawn.

Moonton juga menanyakan pendapat para pemain tentang hero mana yang dianggap cocok dengan karakter-karakter dalam anime Attack on Titan. Beberapa rumor dan bocoran sebelumnya mengindikasikan bahwa Fanny, Yin, dan Martis kemungkinan akan menjadi hero yang mendapatkan skin khusus dalam kolaborasi ini.

Meskipun tanggal rilis belum diumumkan, kabar ini tentunya menyenangkan para penggemar Mobile Legends dan penggemar Attack on Titan yang sudah lama menanti-nantikan kolaborasi ini.

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai jadwal rilis mlbb attack on titan yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat. Pastikan kamu sudah pasang alarm buat acara ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU