Friday 5th of July 2024
×

Tutorial Log In Tdomino Boxiang.com Update Januari 2024, Buat Calon Mitra dan Agen Silahkan Merapat!

Tutorial Log In Tdomino Boxiang.com Update Januari 2024, Buat Calon Mitra dan Agen Silahkan Merapat!

--

Cara Login Aplikasi Tdomino Boxiangyx

Setelah melakukan pendaftaran pada aplikasi ini lantas kamu dapat menggunakannya, sebelum itu kamu harus tau cara mendapatkan manfaat dari aplikasi Tdomino Boxiangyx, berikut ini adalah langkah – langkah uang dapat kmau lakukan yaitu:

1. Menyelesaikan proses pengunduhan aplikasi, pemasangan aplikasi, dan pendaftaran mitra di situs web resmi Tdomino, seperti yang sudah dijelaskan dengan lengkap di atas. Setelah itu jalankan aplikasi mitra Tdomino yang berhasil terpasang di ponsel Android.


2. Aplikasi Tdomino yang sudah terbuka akan secara otomatis meminta kamu untuk melakukan login. Tidak ada pilihan daftar karena proses pendaftaran hanya bisa dilakukan di situs web resmi aplikasi Tdomino. Lakukan login memakai akun Tdomino yang sudah kamu buat tadi.

Baca juga: PROMO Hemat KFC Hari Ini 16-17 Januari 2024, Makan Berdua Nasi Ayam dan Minum Cuma Rp 40 Ribu!

Baca juga: Cara Mudah Dapatkan Uang dengan Alplikasi Chrono-60 Com Penghasil Uang, Cair DANA dalam Hitungan Detik!

3. Setelah berhasil masuk ke akun Tdomino yang kamu gunakan, akan muncul access point tempat kamu bisa melakukan berbagai transaksi pembelian sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Kamu bebas untuk melakukan pembelian apapun di aplikasi Tdomino.

4. Jika sudah selesai memilih item atau barang untuk dibeli dan digunakan dalam memainkan game Higgs Domino, lanjutkan dengan melakukan pembayaran. Pilih salah satu dari berbagai metode atau sistem pembayaran yang tersedia di aplikasi Tdomino.

Baca juga: Begini Cara Beli Chip Higgs Domino 1M Lewat DANA Januari 2024, Banyak Bonus Melimpah di Setiap Pembelian!

Sebagai informasi, apabila terjadi kendala pada status pendaftaran ataupun pada akun mitra Higgs Domino, hal tersebut diluar kewenangan kami. Jika ada pertanyaan atau kendala, silakan hubungi pihak Higgs Domino melalui melalui akun media sosial mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU