Monday 8th of July 2024
×

Klaim Saldo DANA dari Pemerintah Kamis 18 Januari 2024, Berhadiah Saldo Jutaan Tanpa Syarat KTP dan Sejenisnya!

Klaim Saldo DANA dari Pemerintah Kamis 18 Januari 2024, Berhadiah Saldo Jutaan Tanpa Syarat KTP dan Sejenisnya!

--

BISNIS –Pernahkah Anda berpikir bahwa Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp 100 ribu hanya dengan mengklaim link DANA Kaget? Hari Kamis, 18 Januari 2024, adalah saat yang tepat untuk memanfaatkan peluang ini. 

DANA Kaget adalah salah satu fitur menarik yang terdapat di dalam aplikasi DANA. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi saldo DANA dengan sesama pengguna DANA, dan yang menarik adalah Anda bisa melakukannya secara gratis.


Baca juga: Kode Redeem Bowmasters Bulan Januari 2024, Klaim Sekarang Untuk Dapatkan Spider Hero Rope : Flying War Gratis!

Baca juga: Tanpa Password! Link Download Higgs Domino Apk Terbaru Bulan Januari 2024, Bikin Kamu Auto Jackpot Bigwin Terus Menerus!

DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2024 bulan Januari 2024 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Pengguna DANA akan disuguhi kesempatan istimewa untuk memenangkan hadiah-hadiah menggiurkan! Hadiah-hadiah menarik ini termasuk saldo DANA senilai jutaan Rupiah hingga ratusan juta, semuanya gratis! Bagaimana caranya?

Baca juga: Download Script Termux Slot FaFaFa Januari 2024 dan Cara Installnya, Cheat Domino yang Bikin Nge Spin Jadi Makin Gacor!

Sumber:

UPDATE TERBARU