Monday 8th of July 2024
×

Link dan Cara Dapat Saldo DANA Gratis Hari Ini 15 Januari 2024 Buat Tambahan Uang Jajan, Langsung Aja Gercepin Sekarang

Link dan Cara Dapat Saldo DANA Gratis Hari Ini 15 Januari 2024 Buat Tambahan Uang Jajan, Langsung Aja Gercepin Sekarang

--

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Pakai Aplikasi Penghasil Uang 

1. Neo+ Plus

Neo+ adalah aplikasi keuangan digital milik Bank Neo Commerce. Cara penggunaannya dengan membagikan kode referral di media sosial untuk tahap pendaftaran. Fitur tersebut nantinya akan memberikan cashback Rp20 ribu dari setiap pengguna pertama. Selain itu, Neo+ juga menawarkan deposito berjangka seperti investasi yang jumlahnya dapat mencapai 8%.


2. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Beijing Kuaishou Technology Co sejak tahun 2011 dari China. Sama halnya dengan TikTok, aplikasi Snack Video juga bisa menghasilkan uang. Caranya yaitu melalui program Creator Rewards dan melalui pengumpulan koin.

3. Helo

Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh Indonesia. Ketika menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu menonton video-video yang ada dan kemudian menyelesaikan tugas lainnya yang diberikan oleh aplikasi.

4. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi yang menyediakan bayaran bagi siapapun yang membaca konten dengan menggunakannya. Jadi kamu akan mendapatkan poin setiap kali selesai membaca konten tersebut. Artikel yang dibaca juga cukup variatif, ada yang panjang, ada juga yang pendek.

5. Gamezop

Gamezop itu sendiri merupakan aplikasi yang memuat banyak sekali jenis game di dalamnya. Cukup dengan punya akun di Gamezop nantinya pemain bisa memainkan aneka jenis game di aplikasi ini.

Selain itu aplikasi ini juga biasanya mengadakan kompetisi rutin dimana pemenang kompetisi bisa mendapatkan profit atau keuntungan berupa uang.

Baca juga: Link Download Game Minecraft 1.21 Gratis Tanpa Root Bisa Langsung Instal, Cek Selengkapnya di Sini

Baca juga: Link Download Minecraft Apk Java Edition Gratis, Langsung Unduh Sekarang Tanpa Root Tanpa Iklan

Baca juga: Cara Download Minecraft Gratis di Situs Resmi Tanpa Bayar Sepeserpun, Tinggal Klik Berbagai Versi Terbarunya

Bagi yang telah memiliki akun premium, pastikan untuk segera mengklaim link DANA Kaget hari ini. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk klaim pada hari ini:

1. Klik link DANA Kaget yang tertera di bagian akhir artikel ini.

2. Anda akan diarahkan secara otomatis ke aplikasi DANA.

3. Setelah masuk ke aplikasi DANA, klik "Tap Sekarang."

4. Jika klaim berhasil, saldo DANA gratis senilai Rp100 ribu akan segera masuk ke rekening e-wallet kamu.

Jangan lewatkan peluang emas ini. Klaim sebelum kuota terbatas habis dan nikmati saldo DANA gratis senilai Rp 100rb: Klik Link Berikut Ini (Link Dana Kaget Hari Ini)

Nah jadi itulah informasi mengenai link dan cara dapat saldo dana gratis hari ini 15 Januari 2024 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU