Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Pelatihan Gratis Surabaya 2024 dengan Berbagai Tema, Kuota Hanya 50 Orang! Buruan Daftar Sekarang

Daftar Pelatihan Gratis Surabaya 2024 dengan Berbagai Tema, Kuota Hanya 50 Orang! Buruan Daftar Sekarang

--

BISNIS – Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur, merupakan kota metropolitan yang menawarkan berbagai peluang bagi masyarakatnya, termasuk kesempatan untuk mengikuti pelatihan gratis. Pelatihan gratis ini diselenggarakan oleh berbagai lembaga, seperti pemerintah, swasta, dan komunitas.

Menurut UU Pokok Kesehatan RI No. 9 Th. 1960 Bab I Pasal II ,Kesehatan Kerja adalah suatu kondisi Kesehatan yang bertujuan agar masyarakat pekerja memperoleh derajat Kesehatan setinggi-tingginya, baik jasmani ,rohani maupun social, dengan usaha pencegahan dan pengobatan terhadap penyakit atau gangguan Kesehatan yang disebabkan oleh pekerjaan dan lingkungan kerja maupun penyakit umum.


Baca juga: Tutorial Login Agen Resmi Higgs Domino Terbaru Tahun 2024, Via E-Wallet (DANA, GoPay, dan OVO) Gampang Banget!

Baca juga: RAHASIA! Kode Livery FR Legends Terbaru, Ada Nissan Skyline R32, Paling Banyak Diincar di Januari Tahun 2024!

Berdasarkan PP nomor 50 tahun 2012 tentang SMK3, tujuan dari diterapkannya standar keselamatan dan kesehatan kerja adalah:

  • Meningkatkan efektivitas perlindungan keselamatan dan kesehatan kerja yang terencana, terukur, terstruktur dan terintegrasi;
  • Mencegah dan mengurangi kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja dengan melibatkan unsur manajemen, pekerja/buruh, dan/atau serikat pekerja/serikat buruh; 
  • Menciptakan tempat kerja yang aman, nyaman, dan efisien untuk mendorong produktivitas.

Baca juga: Promo Token Listrik Gratis Terbaru Tahun 2024, Cek Persyaratan dan Cara Untuk Mendapatkannya!

Baca juga: NEW! Combo Magic Chess Terkuat Januari 2024 Update Terbaru, OP Parah! Player Sejati Wajib Coba

Sumber:

UPDATE TERBARU