Thursday 4th of July 2024
×

RAHASIA! Kode Livery FR Legends Terbaru, Ada Nissan Skyline R32, Paling Banyak Diincar di Januari Tahun 2024!

RAHASIA! Kode Livery FR Legends Terbaru, Ada Nissan Skyline R32, Paling Banyak Diincar di Januari Tahun 2024!

--

BISNIS - FR Legends adalah game balapan drift yang populer di kalangan gamers Indonesia. Game ini memiliki fitur kustomisasi yang cukup lengkap, salah satunya adalah livery. Livery adalah desain grafis yang diterapkan pada bodi mobil. Livery dapat digunakan untuk mempercantik tampilan mobil, atau untuk mengekspresikan diri.

Ada dua cara untuk menambahkan livery di FR Legends, yaitu dengan menggunakan kode livery atau dengan menggambar livery sendiri. Kode livery adalah serangkaian angka dan huruf yang mewakili desain livery tertentu. Kode livery dapat ditemukan di internet atau dibagikan oleh pemain lain.

Baca juga: Promo Token Listrik Gratis Terbaru Tahun 2024, Cek Persyaratan dan Cara Untuk Mendapatkannya!

Baca juga: NEW! Combo Magic Chess Terkuat Januari 2024 Update Terbaru, OP Parah! Player Sejati Wajib Coba

Tentang Livery FR Legends

Livery FR Legends adalah desain grafis yang diterapkan pada bodi mobil di game FR Legends. Livery dapat digunakan untuk mempercantik tampilan mobil, atau untuk mengekspresikan diri.

Livery FR Legends terdiri dari dua bagian, yaitu body code dan window code. Body code menentukan warna dan pola stiker pada bodi mobil, sedangkan window code menentukan warna dan pola stiker pada kaca mobil.

Kode livery FR Legends adalah serangkaian angka dan huruf yang mewakili desain livery tertentu. Kode livery dapat ditemukan di internet atau dibagikan oleh pemain lain.

Baca juga: STOP! Cara Ampuh Berhenti Main Higgs Domino Island, Bagi yang Ketagihan Wajib Ikuti Tutorial Berikut Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU