Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem ML Terbaru 14 Januari 2024 dan Cara Klaimnya, Skin & Diamond Gratisan Menunggumu!

Kode Redeem ML Terbaru 14 Januari 2024 dan Cara Klaimnya, Skin & Diamond Gratisan Menunggumu!

--

Meskipun sebagian besar skin dapat dibeli lewat Shop di Mobile Legends, Anda dapat mengoleksi beberapa skin tersebut dengan mengumpulkan resources atau menyelsaikan event tertentu.

Kabar baiknya, untuk mengumpulkan resource di Mobile Legends ini pemain bisa memanfaatkan kode redeem ML. Lewat kode redeem ML ini Anda berkesempatan mendapatkan beragam reward atau hadiah gratis. Termasuk resource yang dibutuhkan untuk meningkatkan progres Anda saat bermain ML.


Kode Redeem ML (Mobile Legends) Minggu 14 Januari 2024:

  1. HOOLAMLBB (aktif bagi pemain baru)
  2. YG7ZZZ
  3. PX5AW5229Y
  4. MA7TT82229X

Cara klaim kode redeem ML lewat website Mobile Legends Code Exchange

Baca juga: Cara Mengajukan dan Cek Penerima Bantuan Bedah Rumah Januari 2024 Lengkap Dengan Syarat-Syarat yang Harus Dipenuhi, Daftar Sekarang

Baca juga: Jadwal Event Star Wars ML 2024 Bakal Ada Banyak Hero Rilisan Baru Hasil Kolab yang Bikin Player Ngiler, Pasang Alarm Sekarang

  • Langkah pertama klaim kode redeem ML, Anda dapat mengunjungi website Mobile Legends code exchange melalui link berikut ini: m.mobilelegends.com/id/codexchange.
  • Setelah halaman Mobile Legends code exchange terbuka, Anda dapat mengisi beberapa kolom yang tersedia.
  • Redemption code dapat diisi dengan kode redeem ML, Game ID dengan ID yang ada di profil Anda, dan Verification Code yang dikirimkan melalui pesan di Mobile Legends.
  • Jangan lupa ketuk tombol Send untuk mendapatkan Verification Code yang dikirimkan ke mail di dalam permainan Mobile Legends.

Baca juga: Download Bussid Truck Hino 500 Muatan Berat Mod APK Update Januari 2024, Tampilan 4K dengan Skin Paling Menarik!

  • Terakhir, tekan Redeem untuk klaim kode redeem ML.

Sekian informasi mengenai Kumpulan Kode Redeem ML Hari ini No Limit Minggu 14 Januari 2024  yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU