Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem ML Terbaru 14 Januari 2024 dan Cara Klaimnya, Skin & Diamond Gratisan Menunggumu!

Kode Redeem ML Terbaru 14 Januari 2024 dan Cara Klaimnya, Skin & Diamond Gratisan Menunggumu!

--

BISNIS -   Bagi kamu player setia game moba atau ML Mobile Legends yang sedang mencari Kode Redeem ML hari ini 14 Januari 2024, Simak artikel ini sampai akhir. Karena ada banyak bonus item gratis untuk kamu. 

Update Kode Redeem ML Mobile Legends dibagikan gratis hari ini 14 Januari 2024 ada yang berisikan skin hero, magic dust, fragmen dan beberapa item menarik lainnya di game Mobile Legends. Bisa diklaim langsung lewat akun kamu. Jika kamu ingin gacha skin, kamu bisa cek artikel di bawah ini.


Baca juga: Baru! Cek Link Download Mod Higgs Domino Apk Speeder Full Gacor Januari 2024 Gratis Tanpa Iklan Unlimited Chip

Baca juga: Daftar Hero OP Push Rank Januari 2024 Udah Update Patch Pakai Ini Pasti Auto Level Up, Siapa yang Jadi Andalanmu?

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Baca juga: Jadwal Resmi Event Diamond Kuning ML 2024 Bakal Hadir Pertengahan Tahun? Cek Dulu Fantanya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU