Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Resmi Event Diamond Kuning ML 2024 Bakal Hadir Pertengahan Tahun? Cek Dulu Fantanya di Sini

Jadwal Resmi Event Diamond Kuning ML 2024 Bakal Hadir Pertengahan Tahun? Cek Dulu Fantanya di Sini

--

Baca juga: Link Download dan Cara Pakai Tembak Axis V3 Januari 2024 Langsung Dapat Kuota Internetan Hingga Puluhan GB Unlimied

Baca juga: Baca Fizzo Novel Dapat Uang Berapa? Segini Ternyata Cuan yang Bisa Dihasilkan Hanya Modal Baca Novel!


Baca juga: Cara Mengatasi Sistem Sibuk Fizzo Novel di Android Update 2024, Mudah dan Cepat!

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.

Kapan Tanggal Event Diamond Kuning ML 2024?

Jadwal event diamond kuning ML atau promo diamond tahun 2024 masih berada dalam waktu yang cukup jauh. Berdasarkan informasi yang bocor, pihak Moonton sebagai pengembang aplikasi nampaknya akan menggelar event tersebut pada bulan April atau Mei 2024.

Pilihan bulan tersebut dipilih secara khusus oleh Moonton untuk merayakan ulang tahun Mobile Legends. Meskipun begitu, perlu diingat bahwa jadwal yang bocor ini hanyalah prediksi belaka.

Jadi, bagi kamuyang tengah menantikan event diamond kuning ML 2024, disarankan untuk bersabar dan menantikan hingga awal bulan April atau Mei 2024 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU