Friday 5th of July 2024
×

Inilah Cara Mengambil Akun Mobile Legends Lewat ID Update Terbaru 2024, Push Rank Sampai Mythic Glory Gaperlu Repot!

Inilah Cara Mengambil Akun Mobile Legends Lewat ID Update Terbaru 2024, Push Rank Sampai Mythic Glory Gaperlu Repot!

--

BISNIS -  Mobile Legend atau ML merupakan permainan Moba untuk ponsel. Games ML banyak dimainkan anak muda untuk mengalahkan lawan. Game jenis moba ini populer di Indonesia.

Moba singkatan dari multiplayer online battle area. Genre permainan ini terdiri dari dua kelompok yang saling mengalahkan. Setiap pemain dapat memilih karakter dan memakai atribut.


Baca juga: Cara Kirim Battle Point Mobile Legend Terbaru 2024 ke Teman, Perkuat Squadmu dan Jadilah Pemenang!

Baca juga: Download Game One Piece Sesat Terbaik di Android, Khusus 21+! Rasakan Sensasi Berbeda Dari Petualangan Topi Jerami

Beberapa pemain Mobile Legend umumnya membuat akun baru selain akun utama. Akun baru ini dipakai untuk memperbaiki win rate atau rating kemenangan. Membuat akun baru sering dilakukan oleh pemain ML bahkan bisa menjual akun ke orang lain.

Bagi para pemain game Mobile Legends, akun ML yang hilang karena password, di-hack, atau terblokir adalah risiko yang kapanpun bisa terjadi. Apalagi bila rank Anda sudah Mythic dengan banyaknya skin yang dimiliki, tetapi tidak bisa dimainkan lagi karena beberapa hal tersebut.

Namun Anda tak perlu sedih atau khawatir dulu, karena terdapat berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan akun Mobile Legends tersebut.

Baca juga: Kode Redeem Clash OF Clans (COC) Januari 2024 dan Cara Menggunakannya, Langsung Klaim dan Dapatkan Rewards Gratis Melimpah!

Beberapa cara yang dimaksud tersebut diyakini telah banyak membantu para pemain Mobile Legends yang tidak bisa mengakses akun mereka untuk bisa bermain.

Sumber:

UPDATE TERBARU