Monday 8th of July 2024
×

Inilah Cara Mengambil Akun Mobile Legends Lewat ID Update Terbaru 2024, Push Rank Sampai Mythic Glory Gaperlu Repot!

Inilah Cara Mengambil Akun Mobile Legends Lewat ID Update Terbaru 2024, Push Rank Sampai Mythic Glory Gaperlu Repot!

--

Cara Mengambil Akun Mobile Legends Lewat ID Update Terbaru 2024

Web Phising merupakan sebuah web palsu dan merupakan tipuan yang digunakan untuk menipu para korban agar mau memberikan sebuah informasi terkait dengan akun seperti alamat Email dan kata sandi. Penggunaan ataupun cara membuat web phising sngatlah mudah jika kamu menerti step by stepnya.

Cara satu ini sering digunakan oleh para hacker untuk bisa mendapatkan sebuah informasi dari akun yang menjadi target mereka. Biasanya para hacker membuat nama web phising seperti event-event di Mobile Legends, agar menghindari kecurigaan dari para korban.


Setelah membuat web phising biasanya mereka akan melakukan share ke media sosial untuk memancing para korban menekan halaman website yang sudah mereka buat. 

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Melalui TopBos Januari 2024, Bayar Pakai Pulsa! Berikut Link dan Panduan Lengkapnya

Baca juga: Makin Seru! Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Januari 2024, Terbukti Membayar Unduh Sekarang

Para korban akan tertarik untuk mengikuti even tersebut hingga membuat mereka jatuh ke dalam jebakan. Untuk membuat web phising kamu bisa langsung menuju ke platform YouTube ataupun media sosial lain.

Atau cara lain nya yaitu menggunakan Termux. Seseorang developer dari Termux bernama Maung Gaming berhasil membuat sebuah script baru diberi nama script Termux Akun ML Finder yang mampu meretas akun Mobile Legends milik para sultan tanpa menggunakan password.

Hanya dengan memasukkan ID target dan jalankan script-nya maka secara otomatis akan mencari passwordnya sendiri. Memerlukan waktu 1 hingga 2 jam untuk melakukan peretasan ini hingga selesai.

Baca juga: Download Valorant APK 1.0.3 [Full Game] Januari 2024, Bisa Main Sepuasnya Tanpa Takut Kalah!

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengambil akun Mobile Legends lewat ID. Silakann mencoba dan dipraktekan secara langsung. Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU