Tuesday 2nd of July 2024
×

Download Game One Piece Sesat Terbaik di Android, Khusus 21+! Rasakan Sensasi Berbeda Dari Petualangan Topi Jerami

Download Game One Piece Sesat Terbaik di Android, Khusus 21+! Rasakan Sensasi Berbeda Dari Petualangan Topi Jerami

--

BISNIS - Halo Kamu Pecinta Game, Kali ini kami punya 5 Rekomendasi game adaptasi dari anime one piece, anime ini sangat populer hampir dari semua kalangan entah itu anak-anak, muda, hingga dewasa, karena kepopulerannya itu membuat developer game melihat adanya sebuah peluang sehingga banyak sekali game - game yang mengadaptasi dari anime one piece ini.

Anime One Piece adalah buah usaha dari Eichiro Oda yang pertama kali muncul pada tahun 1997, tidak seperti anime pada umumnya, One Piece menjadi anime terlama dan masih konsisten sampai sekarang, bahkan menurut pendapat Oda sendiri bahwa Cerita One Piece ini belum sampai setengah nya.


Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Melalui TopBos Januari 2024, Bayar Pakai Pulsa! Berikut Link dan Panduan Lengkapnya

Baca juga: Kode Sedekah Higgs Domino Masih Aktif Hari Ini Sabtu 13 Januari 2024, Bonus Koin Hingga 60B Lho!

Sebagai pecinta Anime One Piece pastinya kita juga ingin merasakan pengalaman langsung dengan karakter One Piece, maka dari itu dengan adanya Game One Piece ini kamu bisa memenuhi keinginanmu untuk merasakannya.

Link Download Game One Piece Sesat Khusus 21+!

1. ONE PIECE TREASURE CRUISE

Pada posisi pertama sebagai game One Piece terbaik versi Carisinyal ditempati oleh ONE PIECE TREASURE CRUISE. Game yang meraup hampir 500.000 kali pengunduh di PlayStore ini memiliki sebuah game Role Playing. Para pemainnya akan menjadi karakter utama dari anime One Piece yakni Luffy.

Baca juga: Harga Emas Perhiasan di Semar Nusantara Hari Ini 13-14 Januari 2024, Cincin dan Kalung Mulai dari Rp. 295 ribu Aja!

Tugas Anda adalah mencari dan menuntaskan segala macam misi yang telah disediakan oleh sang developer Bandai Namco. Anda juga mengikuti kisah cerita yang seru dengan menjalani segala macam misi tersebut. Selain itu juga, duel dan petarungan yang menantang tak lepas dari game anime satu ini, lho.

Sumber:

UPDATE TERBARU