Saturday 5th of October 2024
×

Update Event Mobile Legends Terbaru Januari 2024, Ada KOF Bingo Masih Berlangsung Daftarkan Sekarang!

Update Event Mobile Legends Terbaru Januari 2024, Ada KOF Bingo Masih Berlangsung Daftarkan Sekarang!

--

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino 2B Via Dana Jauh Lebih Murah, Spesial Promo Bulan Januari Tahun 2024!

3. Event KOF Collab


Event bingo KOF (2 Januari - 21 Januari 2024) memungkinkan pemain meraih 6 skin KOF melalui gacha. Skin termasuk collector, Epic, dan superhero dengan efek eliminasi eksklusif.

4. Event Kolaborasi Anime dengan Attack on Titan

Debut pada bulan Januari 2024, event Kolaborasi Anime dengan Attack on Titan menampilkan karakter utama seperti Yin sebagai Eren Yeager, Fanny sebagai Mikasa Ackerman, dan Martis sebagai Levi Ackerman.

5. Event Dawning Stars

Kembali dari tanggal 15 Januari hingga 13 Februari 2024, event Dawning Stars memperkenalkan semua skin superhero yang tersedia di dalam game Mobile Legends.

Pada bulan Januari 2024 juga akan ada kolaborasi dengan anime Attack on Titan, di mana para pemain dapat memperoleh berbagai materi dalam game yang unik dan eksklusif, seperti skin eksklusif, Efek Recall, Emote, Batas Avatar, dan lainnya. Acara ini akan menampilkan para pemeran utama dari anime tersebut.

Baca juga: Sikat! Promo McD Hari Ini 12-22 Januari 2023 Dapatkan Diskon 20% Buat Delivery Order Via App, Gercepin Langsung

Baca juga: Kode Promo Vidio Hari Ini, 11 Januari 2024: Baru Update 1 Menit Lalu! Streaming Drama Korea Murah Hanya Rp15 Ribu Aja

Diharapkan bahwa tata letak acara ini akan mirip dengan acara Mistbenders, di mana skin eksklusif acara tersebut akan berharga 1.200 Crests.

Bagaiaman, apakah kalian sudah tidak sabar untuk mengikuti serangkaian acaranya? demikianlah informasi yang dapat kami bagikan khusus. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti keseruannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU