Monday 8th of July 2024
×

Klaim & Cara Dapatkan Saldo DANA dari Pemerintah Kamis 11 Januari 2024, Bisa Bebas Klaim Tanpa Syarat!

Klaim & Cara Dapatkan Saldo DANA dari Pemerintah Kamis 11 Januari 2024, Bisa Bebas Klaim Tanpa Syarat!

--

BISNIS – Tahu tidak jika pemerintah membagikan saldo dana gratis hingga Rp1,9 juta? Kamu bisa mendapatkannya melalui aplikasi resmi yang satu ini.

Ya, melalui program bantuan sosial (bansos), pemerintah membagi-bagikan saldo dana gratis untuk warga dan masyarakat. Tak tanggung-tanggung, penerima bisa mencairkan saldo dana gratis itu awal tahun 2024 kali ini, silahkan simakartikel dair kami berikut ini ya.


Baca juga: Update Jadwal MPL S13 Terbaru 2024, Bakal Jadi Kompetisi Terpanas Tahun Ini! Evos Akan Kembali?

Baca juga: Kode Redeem FF SG2 Hari Ini, 10 Januari 2024 dan Cara Klaimnya, Bisa Dapat Weapon Gratis Tanpa Syarat!

DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2024 bulan Januari 2024 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Pengguna DANA akan disuguhi kesempatan istimewa untuk memenangkan hadiah-hadiah menggiurkan! Hadiah-hadiah menarik ini termasuk saldo DANA senilai jutaan Rupiah hingga ratusan juta, semuanya gratis! Bagaimana caranya?

Baca juga: Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024, Cocok Banget Buat Nebalin Dompet!

Sumber:

UPDATE TERBARU