Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Event Mobile Legends Januari 2024 yang Wajib Kamu Ikuti, Ada Diamond Kuning, KOF, dan Masih Banyak Lagi

Kumpulan Event Mobile Legends Januari 2024 yang Wajib Kamu Ikuti, Ada Diamond Kuning, KOF, dan Masih Banyak Lagi

--

Mobile Legends adalah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim masing-masing berisi lima orang berjuang untuk mencapai dan menghancurkan markas musuh sambil mempertahankan markas mereka sendiri untuk mengendalikan tiga jalur, yang dikenal sebagai jalur "atas", "tengah" dan "bawah", yang menghubung ke setiap markas.

Kumpulan Event Mobile Legends Januari 2024

Star Protection


Selain itu, pada tanggal 1 Januari 2024, pemain akan mendapatkan kartu Star Protection Gratis saat login. Memperbolehkan berbagi event di media sosial akan memberikan pemain sebuah fragmen Kulit Langka secara gratis. Namun, untuk mendapatkan skin gratis, pemain harus menyelesaikan beberapa tugas atau membeli Tiket kemajuan Nostalgia dengan berlian.

Event KOF

Event bingo 'KOF' juga akan kembali dari tanggal 2 Januari hingga 21 Januari 2024. Ini akan memperkenalkan kembali 6 skin KOF yang bisa diperebutkan melalui undian.

Event Dawning Stars

Event Dawning Stars akan kembali mulai tanggal 15 Januari 2024 hingga 13 Februari 2024, membawa kembali semua skin Superhero yang tersedia dalam game.

Baca juga: Download Stardew Valley Apk Versi Terbaru 2024, Game Pertanian Terpopuler Untuk Android dan iOS

Baca juga: Daftar 20 Akun ML Sultan Hari Ini 6 Januari 2024 Lengkap Password Dan Email Langsung Login Aja Sebelum Kehabisan

Baca juga: Pola Starlight Princess Hari Sabtu 6 Januari 2024, Modal Dikit Langsung JP Maxwin 2 Juta dalam Sekali Spin!

Surprise Event 1

Event kejutan pertama berlangsung dari tanggal 31 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. Pemain bisa menyelesaikan tugas-tugas tertentu untuk mendapatkan item eksklusif yang kemudian bisa ditukar dengan Emote Gratis baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU