Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Event Diamond Kuning Mobile Legends (ML) 2024 Segera Pasang Alarm Dari Sekarang Biar Nggak Ketinggalan

Jadwal Event Diamond Kuning Mobile Legends (ML) 2024 Segera Pasang Alarm Dari Sekarang Biar Nggak Ketinggalan

--

Mobile Legends tetap menjadi permainan favorit bagi banyak orang dengan terus menyuguhkan pembaruan dan event menarik. Salah satu momen istimewa yang dinanti-nantikan adalah Event Diamond Kuning. Keunikan event ini terletak pada kesempatan untuk memperoleh item premium tanpa harus mengeluarkan uang, seperti skin atau recall effect yang dapat menambah keseruan dan keunikkan permainan.

Selain hadiah menarik, Event Diamond Kuning juga menjadi wadah bagi pemain untuk meningkatkan pengalaman bermain. Melalui berbagai tantangan dan kegiatan di dalam event, pemain diuji untuk mencapai prestasi terbaik dan meraih skor tertinggi. 


Dalam dunia Mobile Legends, setiap event memiliki jadwal tertentu yang harus diikuti oleh pemain. Event Diamond Kuning juga memiliki jadwal yang tak kalah menariknya. Berikut beberapa periode penting dalam jadwal Event Diamond Kuning:

Event 515:

Event ini menjadi sorotan karena diadakan setiap tahun sekali dan selalu dinantikan. Pengumuman biasanya dilakukan pada bulan April, dan puncak penukaran hadiah terjadi di awal Mei. Peluncuran event ini terjadi pada tanggal 15 Mei dengan tema menarik, seperti tema musik diskotik pada event sebelumnya.

Event September-Oktober

Periode ini juga menarik bagi pemain yang ingin meraih hadiah Diamond Kuning. Meskipun berlangsung dalam waktu singkat, pemain dapat tetap berpartisipasi dengan memantau dan login lebih awal. 

Baca juga: Kumpulan Kode FF Advance Server Januari 2024, Daftarkan Sekarang! Masih Dibuka GRATIS

Baca juga: Settingan dan Kode Sensitivitas PUBG Terbaru 2024, Dijamin Anti Recoil! Sering Dipakai Player Top Global

Baca juga: Download Aplikasi Royal Domino MOD APK V1.2 2024 Unlimited Chip Gratis dan Ada X8 Speeder Spin Otomatis

Jadwal Event Diamond Kuning Mobile Legends (ML) 2024

Pada tahun 2024, penggemar Mobile Legends dapat berharap bahwa Event Diamond Kuning akan diadakan pada bulan Mei. Meskipun tanggal pasti belum diumumkan, pemain tetap dapat memperoleh informasi terbaru dengan sering login ke dalam game atau mengikuti akun media sosial resmi Moonton.

Bagaimana menarik dan mudah sekali bukan? Jangan lupa cobain ya! Sekian informasi kali ini semoga bisa membantu kamu ya! Demikianlah yang bisa kami sampaikan mengenai kode push rank mobile legend bot hari ini 5 januari 2024 terbaru! 

Sumber:

UPDATE TERBARU