Friday 5th of July 2024
×

Download WA GB Apk 13.50 Terbaru 2024, Fitur Keamanan dan Fitur Tampilannya Jadi Makin Canggih!

Download WA GB Apk 13.50 Terbaru 2024, Fitur Keamanan dan Fitur Tampilannya Jadi Makin Canggih!

--

Fitur-Fitur Keren WhatsApp GB

WhatsApp GB punya sejumlah fitur keren yang nggak ada di WhatsApp resmi, loh! Seperti Kustomisasi Tema, Privasi Aman dan Terjamin, Bisa Download Media dengan Ukuran Besar hingga Bisa Lebih dari 1 Akun.


Langkah-Langkah Instalasi WhatsApp GB:

  • Backup Chat Anda: Sebelum menginstal WhatsApp GB, sangat penting untuk mencadangkan obrolan Anda dalam WhatsApp resmi. Buka WhatsApp resmi, pergi ke Pengaturan > Obrolan > Cadangkan obrolan.
  • Hapus WhatsApp Resmi: WhatsApp GB dan WhatsApp resmi tidak dapat diinstal dalam perangkat yang sama. Jadi, hapus
  • WhatsApp resmi dari perangkat Anda. Ingatlah untuk mencadangkan obrolan Anda sebelum menghapus aplikasi.
  • Izinkan Sumber Tidak Dikenal: Sebelum menginstal WhatsApp GB, Anda perlu mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal. Buka Pengaturan > Keamanan > Izin instalasi dari sumber yang tidak dikenal, dan aktifkan opsi ini.

Baca juga: Download Higgs Domino + X8 Speeder APK Unlimited Money Terbaru 2024, Jadi Sultan Sekejap! Klik Linknya Disini

Baca juga: Link Download Exambro MOD APK Januari 2024 Banyak Diskon, Bisa Diakses Gratis Untuk iOS dan Android!

  • Unduh WhatsApp GB: Unduh WhatsApp GB dari situs web resmi atau dari sumber terpercaya. Pastikan Anda mendapatkan versi terbaru dan sah.
  • Instal Aplikasi: Buka berkas APK yang telah diunduh dan ikuti instruksi instalasi. Setelah selesai, buka aplikasi WhatsApp GB.
  • Verifikasi Nomor Anda: Saat pertama kali membuka WhatsApp GB, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel Anda. Masukkan nomor Anda dan ikuti langkah-langkah verifikasi.

Baca juga: Cheat Codes Neet Chan APK Januari 2024, Bagi-bagi Hadiah Menarik Hingga Skin GRATIS!

  • Pulihkan Obrolan: Setelah berhasil memverifikasi nomor Anda, Anda akan diberi opsi untuk memulihkan obrolan Anda yang telah Anda cadangkan sebelumnya.

==== Download WA GB Apk 13.50 Terbaru 2024 ====

Namun, perlu diingat, WA GB adalah aplikasi pihak ketiga dan tidak tersedia di toko aplikasi resmi seperti Play Store atau App Store. Jadi, pastikan kamu mengunduhnya dari sumber yang terpercaya, ya! Selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU