Friday 5th of July 2024
×

Belum Diklaim! Kode Redeem Black Clover M Bulan Hari Ini 4 Januari 2024, Free Summons Khusus Untuk Kamu!

Belum Diklaim! Kode Redeem Black Clover M Bulan Hari Ini 4 Januari 2024, Free Summons Khusus Untuk Kamu!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kode reedem Black Clover M khusus dihari ini Januari 2024 yang bisa kalian gunakan untuk dapatkan hadiah resmi. Langsung saja, simak pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Belum lama ini, game mobile berbasis anime, Black Clover M: Rise of the Wizard King, telah dirilis secara global. Ini menjadi kesempatan bagi para gamer di seluruh dunia untuk merasakan visual dan animasi yang menarik dari game ini, diadaptasi dari anime Black Clover.


Game ini bergenre turn-based RPG dengan sistem gacha yang memungkinkan para penggemar mengumpulkan beragam karakter dari seri anime Black Clover seperti Asta, Yami, Yuno, dan lainnya.

Baca juga: Dijamin Viral! Jadwal FYP TikTok Hari Ini 4 Januari 2024 Langsung Upload Kontenmu di Jam Ini Biar Banyak yang Nonton

Baca juga: JP Kakek Merah Higgs Domino Hari Ini 4 Januari 2024 Terbaru Spin Maxwin Langsung Dapat Chip Sampai 10B Modal Hoki

Karakter-karakter dalam Black Clover M memiliki animasi serangan yang menyerupai animasi dalam serial anime-nya, menciptakan kontinuitas yang khas.

Sebagai game yang mengandalkan grinding, sumber daya dan material untuk meningkatkan kemajuan karakter atau akun sangatlah penting. Meskipun sebagian besar material bisa didapat dari menyelesaikan tahapan atau tantangan, ada cara mudah untuk mendapatkan material dan hadiah menarik secara gratis.

Reedem Code Black Clover M

Sama seperti game mobile lainnya, Black Clover M juga memiliki kode redeem yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan hadiah gratis. Dengan mengeklik menu Coupon Redemption di dalam game, kalian dapat menukarkan kode redeem Black Clover M yang tersedia untuk mendapatkan hadiah.

Baca juga: Update! Kumpulan Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif 4 Januari 2024, Ribuan Diamond Gratis dan Cara Klaimnya

Sumber:

UPDATE TERBARU