Friday 5th of July 2024
×

Top Up Chip Higgs Domino Island Melalui Codashop Bulan Januari Tahun 2024, Proses Singkat Cepat Kurang dari 1 Menit

Top Up Chip Higgs Domino Island Melalui Codashop Bulan Januari Tahun 2024, Proses Singkat Cepat Kurang dari 1 Menit

--

BISNIS - Codashop adalah salah satu platform unik bagi para gamer daring di Indonesia, menyediakan kemudahan dalam pembelian item game mereka. Untuk mendapatkan promo lengkapnya, simak dalam ulasan lengkap dibawah ini. 

Sebagai bagian dari Codapay, yang dikenal secara luas di Asia Tenggara, platform ini dikenal sebagai bagian dari startup Codapay yang merupakan penyedia solusi pembayaran utama di kawasan tersebut.


Tujuan utama Codashop adalah menyederhanakan pembelian voucher game bagi para gamer yang tidak memiliki atau tidak dapat menggunakan kartu kredit saat bertransaksi untuk membeli voucher game mereka.

Baca juga: Top Up Higgs Domino Pulsa 3000 Melalui Codashop Januari 2024, Dijamin Banyak Bonus Tambahan!

Baca juga: Akun FF Sultan Facebook Januari 2024, Login Segera! Anti Top Up dan Rank Langsung Tinggi

Platfom ini memahami bahwa tidak semua gamer memiliki akses ke kartu kredit, sehingga hadir sebagai solusi yang cocok dan memberikan dampak positif bagi para gamer di Indonesia. Ragam jenis game yang dapat diakses di Codashop juga sangat beragam, termasuk Ragnarok M, Free Fire, Mobile Legends, dan berbagai lainnya.

Codashop kini telah memiliki lebih dari 7 juta pengguna aktif setiap bulan yang tersebar di Asia Tenggara. Menjadi Website top-up terbesar di Indonesia, Codashop tawarkan banyak promo menarik salah satunya di bulan Januari 2024 ini.

Baca juga: Top Up Higgs Domino Island 3000 30M Gampang Hanya Pakai Pulsa, Langsung Mainkan Game Slot Online Terbaik di Indonesia

Baca juga: Kode Redeem Seal M Hari Ini Sabtu 30 Desember 2023, Jadi Buruan Para Player F2P yang Jarang Top Up!

Sumber:

UPDATE TERBARU