Thursday 4th of July 2024
×

Bocoran Kode Gift Ojol The Game Hari Jumat 3 Mei 2024, Redeem Sekarang Untuk Dapatkan Hadiah Luar Biasa

Bocoran Kode Gift Ojol The Game Hari Jumat 3 Mei 2024, Redeem Sekarang Untuk Dapatkan Hadiah Luar Biasa

--

BISNIS - Ojek online the game mengajak kamu untuk merasakan bagaimana menjadi seorang driver ojol dalam menjalani keseharian dalam mencari dan menjalankan orderan untuk mendapatkan uang.

Dalam game ini kamu diharuskan mencari orderan sebanyak-banyaknya untuk menjadi driver ojol terbaik. Kamu bisa upgrade motor dan juga hp mu agar lebih cepat.


Nah game ini juga banyak di cari juga kode redeem nya yang mana kamu bisa mendapatkan item gratis yang bisa kamu ambil di ingame, disini akan kami berikan Kode Redeem Game Ojol The Game 2024 yang sudah kami rangkum disini.

Baca juga: 1 Menit Lalu! Kode Gift Ojol The Game Bulan Mei 2024, Kode Terbatas! Buruan Klaim Sekarang Juga

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem Gift Ojol The Game Hari Ini 2 Mei 2024, Puluhan Hadian dan Energy Gratis Untukmu!

Game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Ojol The Game mendapat sambutan positif dari para pemain, terutama dari para driver ojol yang merasakan kemiripan dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang driver ojol yang harus mengantarkan penumpang dari satu tempat ke tempat lain. Pemain harus berhati-hati dalam berkendara agar tidak melanggar lalu lintas dan menghindari tabrakan dengan kendaraan lain. Pemain juga harus memperhatikan waktu agar dapat mengantarkan penumpang tepat waktu.

Baca juga: Tutorial Pengaturan Privasi Postingan Ulang di TikTok, Kunci Agar Tidak Dikepoin Orang Lain!

Sumber:

UPDATE TERBARU