Friday 5th of July 2024
×

Happy New Year! Kode Redeem Black Clover M Bulan Januari 2024, Ada Banyak Crystal dan Spescial Gift Gratis Untukmu!

Happy New Year! Kode Redeem Black Clover M Bulan Januari 2024, Ada Banyak Crystal dan Spescial Gift Gratis Untukmu!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kode reedem Black Clover M khusus dihari ini Januari 2024 yang bisa kalian gunakan untuk dapatkan hadiah resmi. Langsung saja, simak pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Belum lama ini, game mobile berbasis anime, Black Clover M: Rise of the Wizard King, telah dirilis secara global. Ini menjadi kesempatan bagi para gamer di seluruh dunia untuk merasakan visual dan animasi yang menarik dari game ini, diadaptasi dari anime Black Clover.


Baca juga: Kode Promo McD Minggu Ini 5-10 Januari 2024, Hemat Tanggal Muda! Diskon 20% hingga Gratis McNugget Buddies

Baca juga: Download Codashop Pro Off Apk ML FF & PUBG Bulan Januari 2024, GRATIS hingga 0 Rupiah! Yakin Nggak Mau Nyoba?

Game ini bergenre turn-based RPG dengan sistem gacha yang memungkinkan para penggemar mengumpulkan beragam karakter dari seri anime Black Clover seperti Asta, Yami, Yuno, dan lainnya.

Karakter-karakter dalam Black Clover M memiliki animasi serangan yang menyerupai animasi dalam serial anime-nya, menciptakan kontinuitas yang khas.

Sebagai game yang mengandalkan grinding, sumber daya dan material untuk meningkatkan kemajuan karakter atau akun sangatlah penting. Meskipun sebagian besar material bisa didapat dari menyelesaikan tahapan atau tantangan, ada cara mudah untuk mendapatkan material dan hadiah menarik secara gratis.

Baca juga: Awal Tahun! Harga TBS Sawit Bulan Januari 2024 Seluruh Indonesia Alami Penurunan, Cek Harga Selengkapnya!

Baca juga: Update Harga TBS Sawit Indonesia 3-9 Januari 2024, Wow! Turun Tipis Banget di Beberapa Wilayah Tertentu

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.