Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem Seal M Hari Ini Sabtu 30 Desember 2023, Jadi Buruan Para Player F2P yang Jarang Top Up!

Kode Redeem Seal M Hari Ini Sabtu 30 Desember 2023, Jadi Buruan Para Player F2P yang Jarang Top Up!

--

BISNIS - Rilis untuk perangkat mobile, yaitu Android dan iOS, kedatangan Seal M bakal mengajak para penggemarnya bernostalgia main game online yang penuh dengan kenangan ini. Dalam deskripsi resminya, Seal M adalah game MMORPG kasual dengan karakter berlisensi Seal Online.

Saat ini banyak yang berburu kode redeem pada game ini, nah disini akan kami berikan informasi mengenai Kode Redeem Seal M khusus 30 Desember 2023 yang akan kami berikan infonya di bawah ini, silahkan kamu simak ya.


Baca juga: Daftar Event Mall Surabaya 30-31 Desember 2023, Akhir Tahun Meriah! Cocok Buat Hiburan Bareng Keluarga

Baca juga: Download Domino Rp Versi Lama 1.53 Mod X8 Speeder APK , Banyak Diburu! Fitur Canggih Bisa Dapat Banyak Uang

Seal M juga menghadirkan fitur Pet dan Guarder, di mana pemain dapat memelihara makhluk lucu dan meningkatkan kecepatan gerak dengan menaiki Guarder. Salah satu fitur menarik di Seal M yaitu sistem kombo.

Pemain dapat menikmati pertempuran yang mungkin belum pernah dirasakan sebelumnya menggunakan kombo spesial yang unik bagi semua karakter. 

Baca juga: Prediksi Harga Cardano Bulan Januari 2024, Apakah ADA Mampu Alami Kenaikan?

Bagi yang jomblo, Seal M juga menghadirkan fitur yang berguna bagi jomblo karena Anda bisa menemukan pasangan di sini. Ya, Seal M menghadirkan fitur couple atau pasangan di mana dapat bertempur dengan pasangan dan tumbuh semakin kuat bersama-sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU