Sunday 7th of July 2024
×

Top Up Codashop Higgs Domino Island Januari Tahun 2024, Murah Legal dan Terpercaya!

Top Up Codashop Higgs Domino Island Januari Tahun 2024, Murah Legal dan Terpercaya!

--

BISNIS - Codashop kini telah memiliki lebih dari 7 juta pengguna aktif setiap bulan yang tersebar di Asia Tenggara. Menjadi Website top-up terbesar di Indonesia, Codashop tawarkan banyak promo menarik salah satunya di bulan Januari 2024 ini.

Codashop adalah salah satu platform unik bagi para gamer daring di Indonesia, menyediakan kemudahan dalam pembelian item game mereka. Untuk mendapatkan promo lengkapnya, simak dalam ulasan lengkap dibawah ini. 


Sebagai bagian dari Codapay, yang dikenal secara luas di Asia Tenggara, platform ini dikenal sebagai bagian dari startup Codapay yang merupakan penyedia solusi pembayaran utama di kawasan tersebut.

Baca juga: BARU! Inilah Daftar APK Pinjol Suku Bunga Rendah Januari 2024 : Segini Bunga Baru Pinjol, Denda, dan Simulasinya

Baca juga: Kode Redeem Zombie Tsunami Hari Ini, 12 Januari 2024: Ada Banyak Gift Menarik! Langsung Klaim Disini

Tujuan utama Codashop adalah menyederhanakan pembelian voucher game bagi para gamer yang tidak memiliki atau tidak dapat menggunakan kartu kredit saat bertransaksi untuk membeli voucher game mereka.

Platfom ini memahami bahwa tidak semua gamer memiliki akses ke kartu kredit, sehingga hadir sebagai solusi yang cocok dan memberikan dampak positif bagi para gamer di Indonesia. Ragam jenis game yang dapat diakses di Codashop juga sangat beragam, termasuk Ragnarok M, Free Fire, Mobile Legends, dan berbagai lainnya.

Baca juga: Zombie Tsunami Redeem Code Terbaru Januari 2024 Unlimited Money, Anti Kalah! Main Dijamin Makin Seru

Baca juga: Baru! Kode Redeem Superstar Chest Mobile Legend Januari 2024, Banyak Skin Epic yang Bisa Kamu Dapatkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU