Friday 5th of July 2024
×

Viral Kasus Gagal Bayar Investree Mau Gulung Tikar, Bos Besar Langsung Buka Suara: HOAKS

Viral Kasus Gagal Bayar Investree Mau Gulung Tikar, Bos Besar Langsung Buka Suara: HOAKS

--

BISNIS – Berikut ini akan kami sampaikan informasi viral kasus gagal bayar investree mau gulung tikar. Benarkah ini? yuk simak penjelasan selengkapnya yang kami sampaikan di bawah ini! 

Investree adalah platform fintech peer-to-peer (P2P) lending yang beroperasi di Indonesia. Sebagai platform P2P lending, Investree mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman secara online.


Peminjam dapat mengajukan pinjaman melalui platform ini, dan investor atau pemberi pinjaman dapat memilih untuk mendanai pinjaman tersebut.

Baca juga: Dijamin Viral! Jadwal FYP TikTok Hari Ini 4 Januari 2024 Langsung Upload Kontenmu di Jam Ini Biar Banyak yang Nonton

Baca juga: Daftar Event Mall Jakarta Januari 2024 Mulai Dari Konser Nidji Gratis, Konser NCT 127

Baca juga: Kode Reedem Free Fire SG2 Januari 2024 Terupdate Masih Aktif, Dapatkan Banyak Reward Menarik Hinggs Skin Gratis!

Seperti yang kita tahu pinjol dan dc merupakan sepaket hal menyeramkan yang bikin setiap debitur ketar-ketir. Ada banyak cara dilakukan penagih utang pada pinjaman online (pinjol) agar debitor mau membayar utangnya tak jarang bahkan sampai berujung menggunakan ancaman hingga teror.

Baru-baru ini pinjaman online (pinjol) legal maupun illegal serta Lembaga leasing pembiayan kembali memakan korban. Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai korban pinjol yang wajib kamu tahu.

Meski sudah banyak informasi mengenai penagihan yang dilakukan oleh pihak pinjol namun nyatanya kejadian serupa terus berulang bahkan banyak yang makin sadis. Debitur dicekik dengan bunga yang tinggi.

Investree

Mereka yang membutuhkan dana dapat mengajukan pinjaman melalui platform Investree. Peminjam akan melewati proses verifikasi dan penilaian risiko kredit.

Sumber:

UPDATE TERBARU