Monday 8th of July 2024
×

Viral Kasus Gagal Bayar Investree Mau Gulung Tikar, Bos Besar Langsung Buka Suara: HOAKS

Viral Kasus Gagal Bayar Investree Mau Gulung Tikar, Bos Besar Langsung Buka Suara: HOAKS

--

Mereka yang ingin menginvestasikan dananya dapat memilih pinjaman yang ingin mereka danai. Mereka kemudian mendapatkan pengembalian investasi berupa bunga dari pinjaman yang diberikan.

Investree menggunakan teknologi dan inovasi dalam prosesnya, memanfaatkan kecanggihan teknologi finansial untuk menyederhanakan proses pemberian pinjaman.


Penting untuk dicatat bahwa investasi dalam P2P lending melibatkan risiko, dan calon investor atau pemberi pinjaman harus memahami risiko tersebut sebelum terlibat. Selalu penting untuk melakukan riset dan memahami ketentuan dengan cermat sebelum mengambil keputusan investasi atau peminjaman.

Viral Kasus Gagal Bayar Investree Mau Gulung Tikar

Baru-baru ini ramai di Twitter, akun dengan username @sicupuh menyebarkan tangkapan layar atas informasi yang tersebar di website komunitas start up murzfeed.com. Ia mempertanyakan informasi yang tertulis di situs tersebut.

"Perusahaan ditutup karena pendiri diduga melakukan beberapa penipuan. Juga, mereka menunda gaji karyawan sampai tidak ada yang tahu kapan. Pada dasarnya, mereka menyuruh kita untuk berkemas dan pergi, dan untuk pemberi pinjaman? Mereka seharusnya tidak berharap banyak," sebagaimana tertulis di unggahan tersebut, Sabtu, (30/12/2023).

Menilik lebih jauh, ada pula unggahan oleh Murzfeed's Official Chat Bot dalam situs yang sama. Kali ini pesannya singkat.

Baca juga: Jadwal Event KOF 2024 Player Mobile Legends Wajib Join Jangan Sampai Nyesal, Yuk Pasang Alarm Dari Sekarang

Baca juga: Daftar Skin Event KOF Mobile Legends 2024 Ada 6 Jajaran Hero Favorit yang Bikin Ngiler Banget

Baca juga: Klaim Sekarang! Kode Redeem Super Sus Tahun 2024, Ada Puluhan Unique Roles yang Didapatkan dengan GRATIS!

"Lender harus bersiap, Perusahaan (Investree) akan tutup," ujarnya pada Sabtu, (23/12/2023).

Terkait hal ini, Direktur Investree Group, Adrian Gunadi menampik isu penutupan operasional perusahaannya tersebut. Ia menyatakan, Investree Indonesia tetap berjalan seperti biasa.

"Negatif, berita itu tidak benar. Tidak ada rencana tutup operasional," tegas Adrian saat dikonfirmasi CNBC Indonesia.

Semoga informasi kali ini bisa membantu kamu. Sekian pembahasan mengenai viral kasus gagal bayar investree. Terimakasih sudah membaca artikel pada kesempatan kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU