Friday 5th of July 2024
×

Paling Ditunggu! Kapan MPL S13 Dimulai 2024 Cek Update Jadwal Terbaru dan Link Live Streamingnya di Sini!

Paling Ditunggu! Kapan MPL S13 Dimulai 2024 Cek Update Jadwal Terbaru dan Link Live Streamingnya di Sini!

--

BISNIS – Kompetisi yang satu ini memang sangat dinanti! Yang suka main ML nggak boleh ketinggalan dong pastinya! Join live nonton turnamen terbesar ini langsung. Berikut adalah informasi mengenai kapan mpl s13 dimulai 2024, catat di sini informasinya! 

MPL Mobile Legends merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya. Turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kamu akan menemukan tim dan pemain pro yang tampil dan dikenal luas oleh para penggemar ML.


Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Baca juga: Apakah Money Easily Aman Untuk Digunakan Menghasilkan Uang? Begini Fakta dan Cara Menggunakannya Biar Cuan

Baca juga: Kode Redeem Mobile Legend (ML) Januari 2024 Skin Baru Gratis Siapa Cepat Dia Dapat, Gercepin Sekarang Juga

Baca juga: Link Download FR Legends Mod APK 0.3.4 Unlimited Money dan Mobil Gratis Tanpa Iklan, Langsung Instal Versi Terbarunya Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU