Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Hero Meta Season 31 yang Cocok Buat Push Rank Dari Jungler, Mid Lane, Sampai Gold Lane Semuanya Upgraded

Rekomendasi Hero Meta Season 31 yang Cocok Buat Push Rank Dari Jungler, Mid Lane, Sampai Gold Lane Semuanya Upgraded

--

Baca juga: Cara Bobol Pinjol Pakai Data Busuk Tanpa Verifikasi Yang Pasti Works, Cuma Butuh 5 Menit Doang Langsung Bisa Ajuin Pinjaman No Limit

Baca juga: OPEN Agen Bongkaran Chip Higgs Domino Tahun Baru 1 Januari 2024, Resmi dan Terpercaya!

Rekomendasi Hero Meta Season 31 yang Cocok Buat Push Rank


Berkat patch 1.8.44, beberapa hero dalam Mobile Legends Season 31 memiliki potensi menjadi tren (meta) dalam permainan berperingkat.

Jungler

Beberapa nominasi hero jungler terkuat untuk Season 31 antara lain Balmond, Nolan, Alice, Joy, dan Barats. Keempatnya memiliki kombinasi ketahanan dan damage yang mengesankan, dengan Barats yang baru saja mengalami penyesuaian untuk mencapai ukuran terbesar dengan 10 stak.

Mid Lane

Hero yang berpotensi kuat di Mid Lane meliputi Lunox, Nana, Angela, Novaria, Valir, Lylia, dan Gord. Lunox kini membutuhkan hanya satu pasif untuk berubah sisi ke ultimate kuning maupun ungu-nya, sementara Nana mendapatkan perubahan yang membuatnya lebih berbahaya.

Exp Lane

Guinevere masih menjadi pilihan utama di Exp Lane, disertai dengan hero-hero seperti Arlott, Khalid, Yu Zhong, Terizla, dan Dyrroth. Mereka dikenal dengan kepiawaian menculik musuh dan melakukan zoning dalam pertempuran.

Gold Lane

Di Gold Lane, para Marksman tetap menjadi favorit, seperti Wanwan, Hanabi, Brody, Claude, dan Bruno. Hanabi menjadi populer berkat basic attack-nya yang memantulkan serangan ke beberapa target sekaligus.

Baca juga: Turnitin Login Free Januari 2024 (AKUN PREMIUM) Untuk Pelajar, Mahasiswa dan Tenaga Pendidik!

Roamer

Hero Roamer yang cocok untuk Season 31 mencakup Angela, Mathilda, Diggie, Tigreal, Minotaur, Estes, Floryn, dan Rafaela. Mereka memiliki kemampuan heal dan inisiasi untuk mendukung tim selama permainan.

Pertimbangkan pemilihan hero berdasarkan preferensi dan gaya bermain Anda, serta terus mengikuti perkembangan meta dalam Mobile Legends untuk tetap kompetitif di setiap musim.

Jangan lupa gercepin kodenya biar nggak ketinggalan! Itulah update artikel kali ini mengenai Rekomendasi Hero Meta Season 31 ML atau Mobile Legends yang dapat kami sampaikan untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU