Monday 8th of July 2024
×

Prediksi Harga Cardano Bulan Januari 2024, Apakah ADA Mampu Alami Kenaikan?

Prediksi Harga Cardano Bulan Januari 2024, Apakah ADA Mampu Alami Kenaikan?

--

Asco News - Menjelang tahun baru, berbagai pakar biasanya akan melakukan analisa harga pasar. Pada pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan prediksi harga Cardano pada bulan Januarri 2024. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Cardano muncul sebagai sebuah proyek yang tak hanya menjadi alat untuk mendulang keuntungan finansial semata, melainkan juga memiliki potensi luar biasa di dalamnya.


Berdiri di atas fondasi penelitian akademis yang telah melalui peninjauan oleh sesama ahli, Cardano telah berhasil menyatukan komunitas yang kuat dalam rentang waktu bertahun-tahun.

Keunggulan teknis yang kokoh serta ambisi dari timnya telah menjadikan ADA sebagai salah satu mata uang kripto terkemuka di panggung global. Dalam kajian mendalam tentang cryptocurrency dan proyek Cardano, mari kita telaah lebih jauh potensi yang terdapat di dalamnya, termasuk proyeksi harga ADA di masa mendatang.

Namun, perlu diingat bahwa seperti halnya mata uang kripto lainnya, sulit untuk membuat proyeksi harga Cardano yang absolut. Kami mencoba mengestimasi kisaran harga yang mungkin dimiliki ADA dalam satu atau lima tahun ke depan, namun ini hanyalah proyeksi berdasarkan analisis kami. Tulisan ini bukanlah nasihat investasi.

Baca juga: Kumpulan Akun Gratis Mobile Legends Season 31, Tersedia Akun Rank Mythic Glory yang Bisa Kamu Genggam Sekarang Juga!

Baca juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Hari Ini, 27 Desember 2023: Cara Mudah Hasilkan Cuan Melimpah

Apa Itu Cardano (ADA)?

Cardano (ADA) merupakan token asli dari blockchain yang menggunakan pendekatan bukti kepemilikan dengan nama yang sama. Jaringan Cardano ini didirikan pada tahun 2015 oleh salah satu pendiri Ethereum, yakni Charles Hoskinson.

Visi utama yang diusung oleh Cardano Foundation adalah memberikan wadah bagi inovator dan pemimpin masa depan untuk menciptakan perubahan positif di dunia.

Dalam pencapaian misi tersebut, tim Cardano tengah mengembangkan buku besar multi-aset yang dapat dioperasikan serta dapat berkembang bersama platform untuk kontrak pintar yang dapat diverifikasi.

Desain blockchain Cardano diarahkan sebagai alternatif yang lebih efisien ketimbang jaringan proof-of-work seperti Bitcoin. Selain potensi interoperabilitas dan skalabilitas yang lebih tinggi, blockchain ini juga lebih cepat, ekonomis, dan berkelanjutan ketimbang blockchain PoW.

Ekosistem Cardano ditenagai oleh Ouroboros, sebuah protokol konsensus proof-of-stake (PoS) yang aman dan terutama, didukung oleh landasan penelitian akademis. Setiap perubahan pada roadmap Cardano melalui proses peninjauan oleh sesama ahli serta terdokumentasikan dalam kerangka kerja berbasis riset.

Baca juga: Link DANA Kaget Selasa, 26 Desember 2023: Akhir Tahun Seru! Klaim Bonus Saldo Rp100 Ribu Per Akun Hari Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU