Monday 8th of July 2024
×

Cari Tempat Singgah Semetara? Berikut Daftar Hotel Transit Semarang 24 Jam, Harga Murah Full Fasilitas!

Cari Tempat Singgah Semetara? Berikut Daftar Hotel Transit Semarang 24 Jam, Harga Murah Full Fasilitas!

--

Baca juga: Hotel Short Time Palembang Paling Lengkap Desember 2023, Siap Layani 24 Jam Jelang Tahun Baru!

3. Hotel Pantes by City One Express


Hanya 10 menit dari Bandara Ahmad Yani, penginapan ini merupakan pilihan favorit wisatawan. Dilengkapi kamar mandi lengkap dengan shower dan fasilitas lainnya, dekat dengan Water Blaster Semarang, Wonderia, dan Plaza Candi. Tarifnya sekitar IDR 231.000, bisa dinegosiasikan.

4. Bliss Soetta Hotel by City Hotel

Menawarkan kamar minimalis yang bersih, dekat dengan Masjid Agung Jawa Tengah, Tugu Muda Semarang, dan Gedung Marba. Wi-Fi gratis tersedia di semua kamar, dengan total 45 unit kamar di sini. Ada juga restoran dan area parkir. Harganya sekitar IDR 258.000, dan masih bisa ditawar.

Baca juga: Top 3 Hotel Transit Short Time di Medan Paling Laris di Bulan Desember 2023, Banyak Promo Harga Terbaik!

Baca juga: Hotel Terbaik Dekat Terminal Plaju Palembang 2023 Layanan Ramah, Harga Terjangkau dan Buka 24 Jam!

5. Nozz Hotel

Cocok bagi penggemar belanja dengan akses dekat ke Paragon City Mall, Citraland Mall, dan Simpang Lima Square. Terdapat layanan antar-jemput ke bandara atau stasiun.

Sarapan katanya cukup lengkap dengan cita rasa rumahan yang lezat, ditambah pelayanan staf yang ramah. Tarifnya sekitar IDR 245.000, termasuk sarapan, dan masih bisa dinegosiasikan.

Penting untuk diingat bahwa penginapan ini adalah tempat yang nyaman untuk singgah, bukan tempat untuk bertindak semena-mena.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagiikan mengenai daftar hotel transit di Semarang yang bisa kalian gunakan 24 jam aman dan bebas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menjalankan liburan!

Sumber:

UPDATE TERBARU