Monday 8th of July 2024
×

Hotel Short Time Palembang Paling Lengkap Desember 2023, Siap Layani 24 Jam Jelang Tahun Baru!

Hotel Short Time Palembang Paling Lengkap Desember 2023, Siap Layani 24 Jam Jelang Tahun Baru!

--

BISNIS - Menjelang tahun baru dan juga liburan kini pasti banyak yang sudah merencanakan liburan. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan daftar hotel trasit di Palembang yang bisa kalian singgahi untuk liburan nanti. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Palembang, sebagai salah satu kota terbesar di Pulau Sumatera, seringkali menjadi tempat singgah karena menjadi jalur lintas kendaraan yang signifikan di wilayah Sumatera. Selain itu, kota ini menawarkan beragam tempat wisata menarik.

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Palembang menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Palembang memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.

Baca juga: Rekom Review Pribadi Hotel Short Time Surabaya Cocok Untuk Tahun Baruan, Harga Murah Mulai 80 Ribuan!

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Bojonegoro dengan Harga di Bawah 200 Ribu, Menginap Sejenak Jadi Makin Asyik dan Ramah Kantong

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Palembang ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Palembang yang sediakan layanan tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Bojonegoro dengan Harga di Bawah 200 Ribu, Menginap Sejenak Jadi Makin Asyik dan Ramah Kantong

Hotel Short Time Palembang 2023

1. Hotel Lemabang

Hotel Lemabang berlokasi di Jalan RE Martadinata No. 19B, Ilir Timur, Palembang. Cocok sebagai tempat transit bagi pengunjung Jakabaring Sport City, hotel ini menawarkan kamar Standard dengan harga mulai dari Rp104 ribu per malam dan kamar Superior mulai dari Rp120 ribu per malam. Reservasi dapat dilakukan langsung di lokasi atau melalui Pegipegi.com.

2. Hotel Grand Putri Sriwijaya

Terletak di Jalan Gubernur H.A. Bastari Jakabaring, Plaju Darat, Palembang, hotel ini memiliki jarak yang dekat dengan sejumlah stadion dan pusat perbelanjaan terkenal.

Hotel Grand Putri Sriwijaya menawarkan tarif terjangkau, seperti kamar Standard Double mulai dari Rp170 ribu per malam dengan akses Wii gratis. Untuk kamar Family, tarifnya berkisar antara Rp289 ribu hin
gga Rp500 ribu per malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU