Friday 5th of July 2024
×

Cari Tempat Singgah Semetara? Berikut Daftar Hotel Transit Semarang 24 Jam, Harga Murah Full Fasilitas!

Cari Tempat Singgah Semetara? Berikut Daftar Hotel Transit Semarang 24 Jam, Harga Murah Full Fasilitas!

--

BISNIS - Kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar hotel transit di Semarang yang bisa kalian singgahi semetara untuk melepaskan penat ataupun lainnya. Langsung saja, simak daftar lengkapnya melalui ulasan pembahasan dibawah ini.

Semarang, sebagai ibukota Jawa Tengah, seringkali menjadi tempat singgah karena menjadi jalur lintas kendaraan yang signifikan di wilayah Jawa Tengah. Selain itu, kota ini menawarkan beragam tempat wisata menarik.


Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Semarang menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Semarang memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.

Baca juga: Cara Nginep di Hotel Transit Malang Lengkap Dengan Fasilitas, Kelebihan, dan Kekurangannya yang Wajib Kamu Tau

Baca juga: Hotel Transit di Semarang Dekat Stasiun yang Paling Murah Tarifnya Dihitung Per Jam, Nomor 5 Jadi Langganan

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Semarang ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Semarang yang sediakan layanan tersebut.

Daftar Hotel Transit Semarang

1. Just Inn Semarang

Menghadirkan nuansa seperti rumah sendiri, penginapan ini terlihat sederhana, tidak se-mewah hotel biasa. Meski begitu, kenyamanan yang ditawarkan di sini tidak kalah dengan penginapan mewah lainnya. Kamar bersih dan cukup luas dilengkapi dengan fasilitas seperti dapur dan kamar mandi.

Bahkan tersedia layanan laundry jika Anda ingin bepergian ringan. Jika tertarik menjelajah Semarang, Anda dapat menyewa motor di sini. Harganya sekitar IDR 188.000, dan masih bisa dinegosiasikan.

2. City One Hotel Lamper Semarang

Didesain minimalis, cocok untuk para traveler yang mencari tempat transit atau sekadar tempat beristirahat. Hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Ahmad Yani dan Stasiun Kereta Poncol.

Lokasinya yang dekat dengan Masjid memudahkan untuk beribadah, sementara warung makan di sekitarnya siap mengisi perut kapan saja. Harganya sekitar IDR 211.000, tetapi masih bisa ditawar.

Baca juga: Daftar Hotel Transit Short Time Pasuruan Terbaik dan Tarif Murah Mulai dari Rp100 Ribuan Aja

Sumber:

UPDATE TERBARU