Monday 8th of July 2024
×

Info Penginapan di Semarang Januari 2024 Spesial Tahun Baru Buka 24 Jam, Pelayanan Ramah Harga Murah!

Info Penginapan di Semarang Januari 2024 Spesial Tahun Baru Buka 24 Jam, Pelayanan Ramah Harga Murah!

--

BISNIS - Menjelang tahun baru banyak yang mencari penginapan untuk para wisatawan yang merayakan di Semarang. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan informasi penginapan di Semaran pada bulan Januari 2024. Langsung saja, simak pada daftar berikut ini. 

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Semarang, sebagai ibukota Jawa Tengah, seringkali menjadi tempat singgah karena menjadi jalur lintas kendaraan yang signifikan di wilayah Jawa Tengah. Selain itu, kota ini menawarkan beragam tempat wisata menarik.

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Semarang menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Semarang memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.

Baca juga: Download Mod Apk Black Clover M Versi Terbaru Januari 2024, Unlimited Money dan Menu Main Sepuasnya!

Baca juga: Hotel Short Time Palembang Paling Lengkap Desember 2023, Siap Layani 24 Jam Jelang Tahun Baru!

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Semarang ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Semarang yang sediakan layanan tersebut.

Penginapan di Semarang Januari 2024

1. Check Inn Citarum

Check Inn Citarum adalah hotel baru yang nyaman dan aman di Semarang Timur. Dengan fasilitas lengkap seperti AC, TV pintar 32 inci, air panas, air mineral, dan handuk, hotel ini menyediakan layanan harian, mingguan, dan transit (short time) dengan harga mulai dari 75 ribu. Terletak di Ruko Jl. Citarum Tengah E8 dengan petunjuk arah yang jelas.

Baca juga: Hotel Transit di Semarang Dekat Stasiun yang Paling Murah Tarifnya Dihitung Per Jam, Nomor 5 Jadi Langganan

2. Hotel Pelangi Indah

Terletak di Jl. Merak No. 28, Tanjung Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50174, Hotel Pelangi Indah menawarkan akomodasi yang terjangkau di Semarang.

Lokasinya hanya berjarak 5 menit dari Stasiun Tawang dan dekat dengan beberapa tempat makan populer seperti Rumah Makan Cianjur, Sate Kambing 29, serta atraksi wisata seperti Gereja Blenduk dan Pasar Johar. Dapat dijangkau pula dari Bandara Internasional Achmad Yani dan pelabuhan Tanjung Mas.

Sumber:

UPDATE TERBARU