Sunday 6th of October 2024
×

Info Penginapan di Semarang Januari 2024 Spesial Tahun Baru Buka 24 Jam, Pelayanan Ramah Harga Murah!

Info Penginapan di Semarang Januari 2024 Spesial Tahun Baru Buka 24 Jam, Pelayanan Ramah Harga Murah!

--

Baca juga: Rekom Review Pribadi Hotel Short Time Surabaya Cocok Untuk Tahun Baruan, Harga Murah Mulai 80 Ribuan!

3. Hotel Rahayu


Berada di Jl. Imam Bonjol No.35-37, Purwosari, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50142, Hotel Rahayu menawarkan kelas melati dengan sekitar 50 kamar AC dan non-AC.

Harganya terjangkau, mulai dari Rp100 ribu per malam. Terletak dekat dengan Stasiun Poncol, Stasiun Tawang, Pasaraya Sri Ratu, dan Bandara Achmad Yani, hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti akses internet wifi, ruang pertemuan, dan kantin.

4. Hotel Handayani / Royal Phoenix

Di Jl. Sriwijaya No.30, Wonodri, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50614, Hotel Handayani Royal Phoenix menawarkan tarif mulai dari Rp150 ribu per malam tanpa makanan.

Namun, tarif sekitar Rp295 ribu per malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Fasilitasnya termasuk kamar tipe Superior Double Room dengan AC, TV layar datar, kamar mandi dalam, telepon, handuk, dan peralatan mandi gratis.

Baca juga: Top 3 Hotel Transit Short Time di Medan Paling Laris di Bulan Desember 2023, Banyak Promo Harga Terbaik!

Baca juga: Hotel Terbaik Dekat Terminal Plaju Palembang 2023 Layanan Ramah, Harga Terjangkau dan Buka 24 Jam!

5. Sahara Hotel

Lokasinya di Jl. Alun Alun Selatan No.14, Bangunharjo, Semarang Tengah, Kauman, Kota Semarang, Jawa Tengah 50188, Sahara Hotel menawarkan kamar dengan harga terjangkau, mulai dari di bawah Rp100 ribu.

Kamar termurah dengan kipas angin dan kamar mandi luar dihargai sekitar Rp60 ribu per malam, sementara kamar ber-AC sekitar Rp80 ribu per malam. Biasanya dipilih oleh backpacker atau traveler dengan budget minim yang ingin dekat dengan Pasar Johar.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagiikan mengenai daftar penginapan di Semarang yang bisa kalian gunakan 24 jam aman dan bebas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Penting untuk diingat bahwa penginapan ini adalah tempat yang nyaman untuk singgah, bukan tempat untuk bertindak semena-mena.

Sumber:

UPDATE TERBARU