Monday 8th of July 2024
×

Event ML Januari 2024 Ada KOF Collab Characters yang Bakal Comeback Dengan 4 Skin Baru dan Tantangan Seru

Event  ML Januari 2024 Ada KOF Collab Characters yang Bakal Comeback Dengan 4 Skin Baru dan Tantangan Seru

--

Baca juga: Cara Tembak Paket AXIS V3 Terbaru Ada Bonus Kuota Internet Axis Sebesar 50 GB Langsung Gercepin Sekarang Juga

Baca juga: Cuan Akhir Taun! Prediksi Harga Solana (SOL) Bulan Desember 2023, Potensi Naik 15% Take Profit Mepet Masih Aman!


Baca juga: Kumpulan Akun Gratis Mobile Legends Season 31, Tersedia Akun Rank Mythic Glory yang Bisa Kamu Genggam Sekarang Juga!

Event ML Januari 2024

Dalam waktu dekat, event kolaborasi Mobile Legends dan King of Fighters, atau MLBB KOF, akan kembali diadakan di dalam game. Berbeda dengan kembalinya event sebelumnya, kemungkinan besar akan ada skin baru yang diperkenalkan melalui kerja sama ini.

Moonton mengungkapkan rencana kembalinya event MLBB KOF ini secara langsung melalui postingan di akun media sosial mereka pada Kamis (28/12). Kabar ini disambut gembira oleh para pemain yang berharap untuk melengkapi koleksi skin MLBB KOF di akun mereka atau mendapatkan skin tertentu dari kolaborasi ini.

Sayangnya, pengumuman tersebut tidak mencantumkan tanggal pasti kembalinya event ini. Kemungkinan besar, event ini baru akan muncul setelah beberapa event yang saat ini sedang berlangsung di dalam game, seperti Aspirant dan Mistbender.

KOF Collab Characters Januari 2024

Meskipun begitu, bocoran dari Advance Server menunjukkan bahwa event MLBB KOF ini kemungkinan akan hadir pada tanggal 2 Januari 2024. Sementara itu, event Premium Supply KOF Bingo dijadwalkan akan berlangsung pada 6-9 dan 13-16 Januari 2024.

Baca juga: Top Up Higgs Domino Via Dana Termurah 120M Chip Cuma 10k, Auto Jadi Sultan Menyambut Tahun 2024

Dalam event MLBB KOF ini, keenam skin baru seperti Chou "Iori Yagami", Aurora "Kula Diamond", Gusion "K", Guinevere "Athena Asamiya", Karina "Leona", dan Dyrroth "Orochi Chris" diprediksi akan diperkenalkan. Namun, di akhir video pengumuman tersebut, muncul pesan yang mengejutkan dengan tulisan "Here Come New Challengers!" yang mengindikasikan kemungkinan adanya skin baru dari kolaborasi ini. Hal ini tentu menambah kegembiraan para pemain Mobile Legends yang penasaran dengan penantang baru yang akan hadir melalui event MLBB KOF.

Nah, itulah informasi mengenai Event ML Januari 2024 yang bisa kamu gunakan secara gratis. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bermain! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU