Sunday 7th of July 2024
×

Prediksi Harga Kripto Tahun 2024 Melambung Tinggi! Bitcoin Berpotensi Tembus Rp1,5 M di Tahun Baru

Prediksi Harga Kripto Tahun 2024 Melambung Tinggi! Bitcoin Berpotensi Tembus Rp1,5 M di Tahun Baru

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan harga kripto tahun 2024 yang diyakini akan mengalami kenaikan hingga tembus Rp 1,5 M. Bagaimana lanjutannya? simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Seorang trader kripto yang dikenal dengan nama akun X Crypto Rover telah merilis prediksi terbaru terkait harga Bitcoin dan Ethereum pada tahun 2024. Prediksi ini menjadi sorotan karena mencerminkan optimisme yang kuat terhadap dua mata uang kripto terkemuka, Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).


Crypto Rover memperkirakan bahwa dalam jangka waktu 4-6 bulan mendatang, harga Bitcoin diperkirakan akan melonjak, berkisar antara 55 ribu hingga 65 ribu dolar AS. Dalam mata uang rupiah, perkiraan harga Bitcoin di tahun 2024 ini berkisar antara Rp 852 juta hingga Rp 1 miliar.

Baca juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Hari Ini, 27 Desember 2023: Cara Mudah Hasilkan Cuan Melimpah

Baca juga: Cara Cairkan BLT El Nino Desember 2023 Rp400 Ribu, Penerima Dihimbau Untuk Gunakan Secara Bijak

Sementara untuk Ethereum, Crypto Rover memprediksi harga berkisar antara 2.800 dolar AS hingga 3.200 dolar AS, yang jika diubah ke dalam mata uang rupiah, berada di kisaran antara Rp 43 juta hingga Rp 49 juta.

Prediksi Kripto Tahun 2024

Analisis dari Crypto Rover menunjukkan keyakinan yang besar terhadap tren bullish Bitcoin. Dia menyampaikan bahwa dengan adanya momentum pembelian yang meningkat di atas tingkat saat ini, Bitcoin bisa melewati batasan pasokan yang ada.

Potensi terobosan ini diharapkan menjadi pendorong yang kuat untuk mendorong Bitcoin mencapai kisaran harga antara 55 ribu hingga 65 ribu dolar AS, menandai peristiwa penting bagi mata uang kripto itu dalam setengah tahun mendatang.

Namun, wajar untuk dicatat bahwa pasar kripto sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk perubahan regulasi di berbagai negara serta tren makroekonomi.

Oleh karena itu, proyeksi yang diberikan oleh Crypto Rover memberikan dimensi menarik dalam diskusi mengenai masa depan Bitcoin dan Ethereum, sementara pasar tetap rentan terhadap perubahan.

Baca juga: Alhamdulillah! Kemensos Konfirmasi BLT El Nino Cair Rp400 Ribu Disalurkan Hingga Akhir Desember 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU